Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > Partisipasi Faspay dalam Indonesia Fintech Summit 2022

Partisipasi Faspay dalam Indonesia Fintech Summit 2022

FintechID

Faspay mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Bulan Fintech Nasional dengan menghadiri 4ᵗʰ Indonesia Fintech Summit (IFS) 2022 pada 10-11 November 2022 yang diadakan di Resort Legian, Bali. Acara ini rutin diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan AFTECH setiap tahunnya sejak 2019.

Bertepatan dengan momen Bulan Fintech Nasional (BFN), acara 4ᵗʰ Indonesia Fintech Summit 2022 bertemakan Moving Forward Together: The Role of Digital Finance & Fintech in Promoting Resilient Economic Growth and Financial Stability juga menjadi wadah untuk mempertemukan para pelaku fintech mulai dari regulator, akademisi, pendiri fintech lokal maupun internasional, dan investor. 

Selain menghadiri 4ᵗʰ Indonesia Fintech Summit 2022, Faspay juga menjadi kontributor resmi dalam acara Bulan Fintech Nasional tahun ini. Khusus di momen Bulan Fintech Nasional, Faspay mendorong para pelaku usaha untuk mulai menggunakan layanan fintech, sistem pembayaran online dengan menghadirkan program promo menarik yaitu Fintech Month Deal. Selain itu, Faspay membuka peluang berkarir dengan menghadirkan lowongan pekerjaan di berbagai posisi dalam Virtual Job Fair, Indonesia Fintech Summit 2022.

Tidak hanya itu, sebagai pelaku Fintech dan penyedia payment gateway, Faspay berharap di Bulan Fintech Nasional dapat berkontribusi dalam mempercepat digitalisasi pada industri financial technology dan mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional. Daftar Faspay sekarang dan dapatkan keuntungan cashback 100% selama 2 bulan di Bulan Fintech Nasional.

Lihat Artikel Lainnya

Invoice online

Manfaat Invoice Online Faspay Billing: Optimalkan Bisnis

WhatsApp Image 2022-01-31 at 4.45.47 PM

Kenali Metode Pembayaran Online Yang Sering Digunakan

API Transfer Bank

How API Transfer Bank Makes Your Business Easier and More Efficient

cara cepat

Cara Cepat Mempercepat Transformasi Bisnis dari Offline ke Online