#MerchantStory: Cicil.co.id Gunakan Layanan Pembayaran Cepat Langsung Atasi Keluhan Pelanggan

WhatsApp Image 2020-10-23 at 4.53.39 PM

Perkembangan teknologi dalam sepuluh tahun terakhir memunculkan salah satu perkembangannya, yaitu dalam bisnis Financial Technology (FinTech) yang menawarkan layanan cicilan tanpa kartu kredit secara online. Umumnya, layanan cicilan tanpa kartu kredit dapat diakses secara online melalui aplikasi yang dapat diunduh dari PlayStore atau App Store. Kemudahan dalam melakukan transaksi ini yang mendorong terciptanya salah satu platform penyedia layanan cicilan khususnya bagi mahasiswa di Indonesia, yaitu Cicil.co.id. Saat ini, dibawah izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cicil.co.id menjadi salah satu alternatif pembiayaan baru bagi banyak konsumen. 

Cicil.co.id merupakan platform penyedia layanan cicilan tanpa kartu kredit yang ditujukan khusus untuk mahasiswa. Layanan ini menawarkan fasilitas belanja di sejumlah e-commerce dengan cicilan yang ringan. Sehingga, segala kebutuhan kuliah hingga hobi bahkan impian dari setiap mahasiswa dapat terpenuhi. Cicil.co.id berusaha untuk menciptakan inovasi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada mahasiswa dengan platform cicil.co.id sebagai tujuan utamanya dengan menyediakan berbagai produk unggulan seperti, CICIL Barang, CICIL Uang Kuliah, CICIL Jobs, hingga CICIL Belajar.

 

Pengalaman Cicil.co.id Menggunakan Faspay Business

Sebelum menggunakan Faspay Business, Cicil.co.id menggunakan sistem transfer bank, yang membuat seluruh transaksi dilakukan secara manual. Seiring dengan berkembangnya Cicil.co.id, membuat kebutuhannya semakin kompleks yang menjadikan sistem pembayaran transfer bank kurang efektif dan efisien. 

Sejak tahun 2017, Cicil.co.id setia menjadi merchant Faspay yang menggunakan layanan Faspay Business dengan channel pembayaran Alfamart dan Mandiri Virtual Account untuk sistem pembayaran baik melalui aplikasi ataupun websitenya. Dengan adanya channel pembayaran yang beragam mempercepat proses pembayaran yang membuat keluhan pelanggan menjadi berkurang secara signifikan dan justru banyak mendapatkan respon positif dari para konsumen.

 

Manfaat Faspay Business Bagi Cicil.co.id

Banyak keuntungan yang dirasakan oleh Cicil.co.id selama tiga (3) tahun menjadi merchant Faspay. Dengan solusi pembayaran online yang lengkap, Faspay telah menjawab segala kebutuhan Cicil.co.id termasuk menyediakan channel pembayaran lengkap, proses pembayaran yang cepat sehingga pelanggan menjadi lebih puas dengan pelayanan Cicil.co.id. Selain itu, Cicil.co.id juga melihat bahwa performa sistem Faspay stabil, koordinasi yang cepat dari tim Faspay dalam memberikan informasi masalah sehingga Cicil.co.id dapat segera mengantisipasi permasalahan, dan adanya analisis laporan transaksi mendalam yang diberikan oleh pihak Faspay.

 

Faspay Business sudah membantu Cicil.co.id dalam memajukan bisnis dan mensejahterakan pelanggan. Sudah siapkah Anda memanjakan pelanggan dengan sistem pembayaran yang cepat? Daftarkan bisnis Anda bersama Faspay sekarang juga dengan menghubungi melalui email sales@faspay.co.id atau klik disini 

Related Articles

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.