Merchant Story K7TopUp

Begini kisah K7TopUp Setelah Menggunakan Faspay! #MerchantStory

K7TopUp merupakan bisnis top up untuk permainan populer termasuk mobile game seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile. Di era digital marketing ini, K7TopUp ingin mengembangkan bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan secara online. Selain membuat strategi bisnis yang inovatif dan kreatif untuk memenangkan pasar online, K7TopUp juga ingin memudahkan para pelanggannya dalam mengisi voucher game online dengan banyak opsi pembayaran. Oleh karena itu, K7TopUp memilih layanan payment gateway dari Faspay sebagai sistem pembayaran onlinenya.

Mengapa memilih payment gateway Faspay?
“Kami memutuskan untuk menggunakan sistem pembayaran online dari Faspay karena ingin lebih praktis melakukan pengecekan mutasi setiap kali ada transaksi yang masuk”, ujar Bagas, Owner K7TopUp.

Memang dapat kita lihat pandemi mempercepat proses digitalisasi dari banyak bisnis. Hampir semua industri membutuhkan sistem pembayaran online yang terintegrasi, cepat dan aman. K7TopUp memilih untuk #MudahGoDigital bersama Faspay bukan hanya dari sisi kemudahan saja tapi layanan yang kami tawarkan memiliki fee transaksi yang terjangkau, sehingga penghematan pun dapat dilakukan untuk dialokasikan ke proses bisnis lainnya.

“Dari segi layanan, selama saya menggunakan Faspay jarang ada gangguan layanan. Pelayanan customer service (CS) nya pun ramah dan fast response saat saya butuhkan. Jadinya lebih yakin, deh!”, ucap Bagas.

Layanan Faspay mempermudah pelanggan K7TopUp untuk melakukan pembayaran di website sehingga dapat menjangkau lebih banyak pelanggan. Bagas dari K7TopUp sudah membuktikannya, kini giliran bisnis kamu!

Related Articles

invoice online

5 Cara Membuat Cash Flow Bisnis Anda Lebih Baik

BRI Ceria

Faspay Hadirkan Channel BRI Ceria Sebagai E-Payment Terbaru

payment gateway

3 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Besar di Tahun 2022