Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > Lengkapi Fasilitas Sleeper Seat, DAMRI Rilis Produk Terbaru ‘Double Decker Bus’

Lengkapi Fasilitas Sleeper Seat, DAMRI Rilis Produk Terbaru 'Double Decker Bus’

Newsletter, THUMBNAIL DAN MERCHANT PAGE DESEMBER 2023 DAMRI_Thumbnail

DAMRI, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang transportasi darat, telah merilis Imperial Suites sebagai produk terbaru mereka. Dengan tekad untuk meningkatkan standar pelayanan, DAMRI ingin memberikan pengalaman perjalanan yang elegan dan mewah, didukung oleh teknologi terbaru untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bagi setiap penumpangnya. Untuk pengalaman pemesanan bus yang lebih nyaman, DAMRI bekerjasama dengan Faspay untuk memudahkan pemesanan dengan beragam pilihan metode pembayaran. 

Imperial Suites resmi diluncurkan di Kantor Pemasaran DAMRI Malang, Jawa Timur. Desty Arlaini, Asisten Deputi Bidang Jasa Logistik Kementerian BUMN RI, Sam Budigusdian selaku Ketua Dewan Pengawas DAMRI, dan Setia N. Milatia Moemin sebagai Direktur Utama DAMRI, hadir dalam acara peluncuran tersebut. 

“DAMRI yakin Imperial Suites akan memberikan pengalaman terbaik dalam perjalanan," ujar Ibu Setia N. Milatia Moemin, Direktur Utama DAMRI. "DAMRI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan yang diberikan kepada pelanggan dengan meningkatkan kehandalan, teknologi serta ketepatan waktu. DAMRI berfokus pada kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik," lanjut Ibu Milatia.

Imperial Suites adalah Bus Double Decker yang menggunakan Chassis Volvo B11R berdaya 450 Horsepower dengan standar emisi Euro 5, artinya kendaraan lebih ramah lingkungan dan juga dilengkapi dengan suspensi udara dan transmisi otomatis yang kenyamanan sepanjang perjalanan. Ini berarti kendaraan ini memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah. Selain itu, bus ini dilengkapi dengan suspensi udara dan transmisi otomatis, sehingga memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan. Imperial Suites akan mulai melayani rute Pulau Jawa pada momen Nataru, yaitu Jakarta – Tol Transjawa – Surabaya – Malang dengan tarif spesial sebesar Rp595.000 untuk Sleeper Seat dan Rp495.000 untuk Royal Class.

Terdapat 2 jenis layanan:

1. Imperial Suite 

Terdapat 6 kabin sleeper yang berada di lantai bawah, dengan fasilitas Sleeper Seat dengan Reclining Seat, Handuk Hangat, dan Bagasi Penyimpanan Berada di Bawah Seat

2. Royal Suite 

Terdapat 30 seat yang berada di lantai atas, dengan fasilitas Jok Super Executive, Panoramic Roof, TV, Meja Lipat, dan Bagasi Penyimpanan Berada di Atas Seat.

Seluruh kelas layanan Imperial Suites dilengkapi dengan fasilitas premium yang membuat kesan pengalaman perjalanan tak terlupakan, seperti AVOD (Audio Video On Demand), USB Port Charging, Lampu Baca, Buku Panduan Doa, Bantal dan Selimut, serta Amenities. Selama perjalanan, pelanggan akan menikmati fasilitas mewah, termasuk layanan Wifi, Toilet eksklusif, Jet shower, Toilet Duduk, Mini Bar & Dispenser, Layanan Makan, serta berbagai pilihan Makanan Ringan & Minuman. DAMRI mengutamakan keselamatan pelanggan dengan menyediakan perlengkapan keselamatan seperti Buku Panduan Keselamatan, 8 Palu Pemecah Kaca, 4 unit APAR (Alat Pemadam Api Ringan), 1 kotak P3K, Sabuk Pengaman di setiap kursi, dan Jendela Darurat. Dengan ini, DAMRI memastikan bahwa setiap perjalanan dilakukan dengan aman dan memberikan kenyamanan maksimal kepada para penumpang.

Apabila Anda ingin melakukan perjalanan menggunakan bus DAMRI, Anda dapat melakukan pemesanan tiket melalui DAMRI Apps dengan beragam pilihan metode pembayaran, yaitu BRI virtual account, Mandiri virtual account, BNI virtual account, BCA virtual account, LinkAja, OVO Akulaku, dan ShopeePay Apps. Melalui beragam pembayaran yang kini menjadi semakin lengkap, DAMRI memberikan kemudahan bertransaksi dari mana saja secara mudah, cepat dan aman. 

 

Lihat Artikel Lainnya

Biaya overhead

Biaya Overhead: Pengertian, Fungsi, dan Cara Menghitung

invoice online indonesia

Ini Dia Biaya Transaksi Menggunakan Payment Gateway Faspay

Apa Itu Nomor Kartu ATM

Apa itu Nomor Kartu ATM? Kenali Fungsi dan Cara Mengeceknya

settlement adalah

Mengenal Settlement: Pengertian, Cara Pakai, dan Fungsinya