Promo Merchant Baru: Aktivasi Akulaku Cashback Hingga Rp700.000

WhatsApp-Image-2021-02-03-at-5.03.58-PM-1024x1024

Perubahan perilaku konsumen di era digital yang mengarah kepada contactless dan cashless serta jumlah masyarakat Indonesia yang masih belum memiliki kartu kredit, membuat perusahaan kredit online semakin banyak diminati. Akulaku merupakan platform penyedia pinjaman online dan sistem pay later tanpa kartu kredit yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Saat ini, metode pembayaran Akulaku telah tersedia di Faspay untuk memenuhi kebutuhan pembayaran pelanggan Anda. Dipercaya oleh puluhan ribu orang sebagai platform pinjaman online mudah dan terpercaya, Faspay dan Akulaku bekerja sama agar para pebisnis Indonesia dapat menikmati berbagai kemudahan bertransaksi online lewat promo khusus merchant baru yang mendaftar di Faspay mulai dari 1 Februari hingga 30  April 2021 berupa potongan hingga Rp700.000 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk pembayaran cicilan Akulaku.
  2. Berlaku untuk pengguna baru dan pengguna lama di merchant baru yang terhubung melalui Faspay.
  3. Setiap pengguna hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali promo Akulaku setiap bulannya.
  4. Promo berlaku dengan memasukkan kode voucher yang ditentukan pada pembayaran Akulaku, yaitu AKUFASPAY

Bagaimana, tertarik untuk ikut menikmati promo ini? Yuk, segera daftar menjadi merchant Faspay sekarang dan aktifkan channel pembayaran Akulaku. Untuk pertanyaan dan informasi selengkapnya hubungi sales@faspay.co.id

 

Related Articles