Pentingnya Toko Online Anda Memiliki Channel Pembayaran B-Secure

b-secure

Pentingnya Untuk Toko Online Memiliki Channel Pembayaran B Secure

Transaksi secara online telah memberikan perkembangan baru dalam dunia perekonomian dan bisnis. Perkembangan terlihat terutama dengan munculnya berbagai cara pembayaran baru yang dapat memenuhi kebutuhan cara pembayaran pelanggan yang berbeda-beda. Cara-cara pembayaran yang terus berkembang mengedepankan cara pembayaran yang aman, mudah, dan efisien. Salah satu metode pembayaran yang merupakan masa depan transaksi non tunai Indonesia ialah GPN.

Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) atau National Payment Gateway merupakan jembatan interkoneksi transaksi online yang disediakan oleh pemerintah. Dirancang sejak 20 tahun lalu, GPN akhirnya resmi dirilis pada tahun 2018 kemarin. GPN sendiri tidak hanya didukung oleh lembaga perbankan tetapi juga payment gateway yaitu Faspay. Sebagai penyedia opsi payment online yang lengkap, Faspay bekerja sama dengan B-secure untuk menghadirkan kemudahan bertransaksi online menggunakan GPN.

B-Secure sendiri adalah channel pembayaran terbaru yang tersedia di Faspay untuk membantu toko online Anda agar dapat menerima transaksi dari kartu debit online berlogo GPN. Kini, setiap toko online dapat menambahkan channel terbaru ini untuk dapat membantu pertumbuhan bisnis dan semakin memudahkan setiap customer untuk melakukan pembayaran online.

Perihal keamanan transaksi online, Anda tidak perlu meragukan keamanan otentikasi dari B-Secure karena merupakan server yang dibuat secara domestik oleh dua perusahaan fintech terkemuka yaitu Artajasa dan Infinitium. Selain itu, setiap transaksi dikontrol langsung oleh pemerintah sehingga semua transaksi cashless dapat berjalan lebih aman di bawah bendera GPN. Sebab, setiap langkah prosesnya mulai awal hingga selesai melewati satu pintu.

Jadi, untuk Anda yang sudah ingin merasakan manfaat dari channel pembayaran B-secure, tentunya ini saat yang tepat untuk menambah channel pembayaran dan semakin meningkatkan transaksi online bisnis Anda. Tunggu apalagi? Hubungi tim Merchant Acquisition & Partnership Faspay melalui email sales@faspay.co.id untuk menggunakan layanan B-Secure sekarang juga atau klik disini untuk langsung mendaftar!

 

 

 

 

Related Articles

Pelanggan Bayar Ini Itu Tanpa Worry dengan BTN Virtual Account!

Faspay Payment Gateway Terbaik Indonesia

Fitur Terbaru Faspay SendMe: Mudahkan Pelanggan Anda untuk Transfer Dana ke Virtual Account E-commerce Lain

Faspay Thumbline JUNI JUNE 2023 part 2-08

Bikin Invoice Tanpa Ribet dengan Faspay Billing

invoice online indonesia