Media Visit to Kumparan with AFTECH

iji

Dalam rangka terus memberikan informasi dan edukasi seputar dunia Fintech, Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) aktif melakukan berbagai kegiatan media relations termasuk media visit ke kantor redaksi media-media di Indonesia. Kali ini Faspay berkesempatan untuk mengunjungi kantor redaksi Kumparan bersama-sama dengan tim AFTECH dan tiga pelaku fintech lainnya yaitu Bareksa, TanamDuit dan FUNDtastic. Kunjungan ke kantor redaksi Kumparan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Maret 2019 dimana tim AFTECH, Faspay, Bareksa, Tanam Duit dan FUNDtastic disambut langsung oleh Bapak Wendiyanto Saputro (Editor in Chief KUMPARAN Bisnis) dan Bapak Aditya Panji (Managing Editor Kumparan) serta tim redaksi Kumparan.

Selama hampir dua jam, diskusi seputar perkembangan dunia fintech berlansung dengan baik. Faspay mewakili fintech dari tipe Payment Solutions (Payment Gateway) sementara Bareksa, TanamDuit serta FUNDtastic mewakili fintech dari tipe Investment, memberikan penjelasan tentang model bisnis tiap perusahaan. Selain itu, AFTECH juga kemudian memberikan pemaparan tentang berbagai jenis fintech yang tersedia di Indonesia dan bagaimana AFTECH aktif untuk terus mendukung meningkatkan literasi masyarakat tentang fintech di Indonesia serta untuk mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan di Indonesia.

Tentunya Faspay dan rekan-rekan memberAFTECH berharap melalui kunjungan seperti ini dapat membangun dan menjaga relasi yang baik dengan rekan-rekan media serta dapat menjadi kesempatan untuk saling bertukar informasi seputar perkembangan dunia fintech di Indonesia agar semakin tingkat literasi masyarakat terhadap dunia fintech semakin meningkat.

Related Articles

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.