#LifeAtFaspay - Faspay FreeDay April Edition!

freeday

Di Faspay, kami tidak hanya mendorong pengembangan diri masing-masing individu dalam tim tetapi juga menghadirkan aktivitas yang dapat menyegarkan pikiran dan membuat karyawan lebih rileks. Di setiap Jumat terakhir di setiap bulan, Faspay mengadakan acara keakraban bertajuk “Faspay Free Day”. Kegiatan ini diadakan secara rutin dan bertujuan untuk membuat karyawan rehat sejenak dari aktivitas bekerja dan mengembalikan semangat kerja mereka.

Faspay Free Day menjadi momen santai dan berkumpul bersama rekan-rekan kerja yang ditunggu-tunggu. Di kegiatan ini, tim Faspay saling berbaur dan terlibat dalam game challenge. Kali ini, tim Faspay dibagi menjadi 2 tim dan bermain tebak kata. Sesi game diikuti dengan antusias oleh seluruh tim Faspay dan terlihat terlarut dalam euforia bermain. Selain bermain game, tim Faspay juga merayakan ulang tahun seluruh anggota tim yang berulang tahun di bulan April ini.

Sesi terakhir dalam acara Faspay Free Day adalah sesi makan-makan dimana tim Faspay dimanjakan dengan konsumsi makan malam yang telah disediakan oleh Faspay. Faspay menyadari akan pentingnya kegiatan seperti Faspay Free Day diperlukan untuk terus memicu semangat dan rasa kebersamaan yang tinggi dalam sebuah tim. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat kekompakan dan kerja sama tim yang dapat membuat hubungan semakin erat.

Related Articles

9 Ide Bisnis Kreatif yang Bisa Anda Lakukan Sambil Bekerja

Ide Bisnis Kreatif

Faspay Berbagi Perkembangan Dunia Fintech dan Jalin Sinergi melalui Media Visit ke Katadata

media visit katadata

Ini Dia Biaya Transaksi Menggunakan Payment Gateway Faspay

invoice online indonesia