Ingin Transaksi Bisnis Anda Lebih Praktis? Yuk, Aktifkan Fitur Payment Link Dari Faspay!

payment link (2)

Perkembangan zaman di era revolusi industri 4.0 ini memberikan dampak tersendiri, terutama di bidang bisnis dan juga finansial. Bisnis kini didominasi oleh aktivitas yang bersifat online. Mulai dari belanja online, hingga pembayaran online. 

BIcara tentang bisnis dan juga sarana pemasaran online, umumnya para pebisnis ini terkendala dengan sistem pembayaran dari para user mereka. Misalnya saja perihal pembayaran yang masih terbatas, hingga masalah  rekonsiliasi seluruh order dan data pembayaran yang menumpuk. Nah, untuk Anda yang tengah mengalami problem ini, Faspay tengah menghadirkan sebuah fitur baru bertajuk payment link. Payment link merupakan sebuah layanan yang menjadi bagian dari Faspay Billing

Dengan adanya fitur payment link ini, Anda sebagai pelaku bisnis bisa dengan mudah membuat link pembayaran melalui dashboard Faspay Billing kemudian bisa dengan mudah membagikan link tersebut ke berbagai jenis platform online, baik itu sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, ataupun platform lain yang bisa menghubungkan Anda dengan para user atau pelanggan. 

Para user yang telah mendapatkan payment link tersebut, nantinya bisa dengan mudah melakukan pembayaran. Bila pembayaran sukses dilakukan oleh user, maka Anda pelaku bisnis ataupun user sendiri akan mendapatkan sebuah notifikasi yang berisi bahwa pembayaran Anda telah sukses.

Payment Link

Hadirnya fitur payment link yang diberikan oleh Faspay Billing ini akan membuat pelanggan atau user Anda semakin nyaman berbelanja produk milik Anda, karena proses transaksi jadi lebih mudah, cepat, dan juga praktis. Beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh payment link ini antara lain.

Pertama, Anda sebagai pelaku bisnis akan mendapatkan sebuah data rekonsiliasi dari seluruh transaksi yang ada. Kedua, Anda juga bisa memonitor seluruh transaksi keuangan secara real time. Lebih dari itu, Anda bisa menerima pembayaran online yang dilakukan oleh user secara instan dengan adanya pilihan pembayaran yang lengkap. Dimana Anda hanya perlu mengirimkan payment link atas transaksi yang sudah dibuat oleh pelanggan. Faspay sengaja merancang fitur payment link ini untuk menghadirkan sebuah pengalaman transaksi online baru yang praktis dan efisien bagi user atau pelanggan Anda. 

Jika Anda telah menggunakan fitur Faspay Billing sebelumnya untuk bisnis Anda, maka langkah selanjutnya untuk dapat mengaktifkan fitur payment link adalah dengan menuju laman Faspay Merchant Page. Di dalam laman tersebut akan ada fitur copy link di Faspay Merchant Page. Voila, payment link Anda sudah bisa dengan mudah berfungsi!

Sedangkan bagi Anda yang tertarik dengan fitur ini namun belum mengaktifkan Faspay untuk mempermudah transaksi dan juga pengaturan finansial bisnis Anda, maka bisa melakukan registrasi di halaman ini, atau menghubungi kontak hello@faspay.co.id.

Related Articles

Semua Mata Tertuju pada Indonesia

Semua-Mata-Tertuju-pada-Indonesia-img.jpg

Investasi Emas untuk Pemula

investasi-emas-faspay-image.jpg

Jakarta International Logistic Summit & Expo (JILSE) 2016

Faspay_eddy-tju_JILSE.jpg