Merchant Story

Bagaimana Cerita Holicat Indonesia Setelah Menggunakan Faspay? #MerchantStory

Article Image

Holicat bergerak dibidang produk lensa kontak mata unggulan dari Geo Medical Korea dibuat dengan teknologi unggulan yang aman dan sehat bagi mata. Seiring dengan tren belanja online yang semakin meningkat, Holicat mengalami masalah dari sisi proses transaksi yang kurang efisien karena channel pembayaran yang tersedia untuk pelanggan tidak banyak jumlahnya.

“Sebelum menggunakan payment gateway, kami menemukan bahwa proses transaksi kami yang kurang efisien, misalnya saat pelanggan ingin membayar via bank transfer, pilihan bank yang tersedia tidak banyak,” jelas Mela, Brand & Trade Marketing Executive Holicat Indonesia.

Saat Holicat terus berkembang, menjadi semakin jelas bahwa Holicat membutuhkan sistem pembayaran online yang dapat diintegrasikan dengan web commercenya. Untuk itu, Holicat memilih Faspay sebagai pilihan sistem pembayaran online dan hingga sekarang para pelanggan Holicat dapat memilih lebih dari 40+ channel pembayaran sesuai keinginan mereka.

Selai itu, dari sisi pelaporan transaksi dikelola secara otomatis dan dikirimkan setiap harinya sehingga tim Holicat dapat memastikan tidak terjadi kesalahan saat memproses pesanan dari pelanggan.

“Selama proses integrasi dengan web commerce, kami dibantu oleh tim teknis dan support Faspay yang ramah sehingga proses integrasi begitu mudah dan cepat. Tiga kata untuk mewakili cerita kami untuk Faspay adalah Mudah, Efektif, dan Efisien”, ucap Mela.

Ingin kembangkan bisnis kamu dan menjadi bagian dari #MerchantStory berikutnya? Daftar Faspay sekarang!

Related Articles

#HeadStartYour2020

Daftar Faspay dan Dapatkan Promo Cashback 10%! #HeadStartYour2020

payment gateway terbaik

5 Cara Transfer Uang Aman untuk Pebisnis

cermat_belanja_online.jpg

Cermat Belanja Online dengan 5 Tips Jitu