Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > Faspay Berhasil Bantu Anteraja Tingkatkan Efisiensi Logistik dan Keandalan Layanan Pembayaran

Faspay Berhasil Bantu Anteraja Tingkatkan Efisiensi Logistik dan Keandalan Layanan Pembayaran

Newsletter, THUMBNAIL DAN MERCHANT PAGE OCTOBER 2023 ANTERAJA_Merchant Page

Anteraja (PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan logistik terdepan yang telah berdiri sejak tahun 2019 dan merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), terus memperluas cakupan layanannya untuk memenuhi kebutuhan yang semakin kompleks dari pelanggan. Saat ini, Anteraja memberikan berbagai macam jenis layanan untuk para penggunanya, diantaranya adalah layanan Regular, Next Day, Same Day, Cargo, Frozen, dan CSD. 

 

Sejak menggunakan layanan Faspay, Anteraja telah mengalami perubahan signifikan dalam operasional bisnis dan layanan pembayaran. Sebelumnya, tantangan besar terjadi pada sistem COD (Cash on Delivery), yang sering kali menyebabkan kesulitan dalam mengontrol aliran uang. Selain itu, laporan manual yang rumit memakan waktu dan energi, mengganggu operasional tim keuangan dan menghambat proses keputusan keuangan yang cepat.

 

Setelah integrasi menggunakan Faspay Business, layanan ini telah membawa solusi yang efektif bagi Anteraja. Melalui channel pembayaran Alfamart, Anteraja berhasil mengoptimalkan proses cash-to-bank dengan memfasilitasi penyetoran uang dari kurir yang lebih efisien dan akurat. Hal ini tidak hanya mengurangi risiko yang terkait dengan penanganan uang tunai, tetapi juga meningkatkan transparansi dan akuntabilitas keuangan secara keseluruhan. Selain itu, upaya Anteraja untuk memperluas penggunaan aplikasi mereka ialah melalui penggunaan metode pembayaran OVO dan telah memperluas jangkauan Anteraja di tengah masyarakat. Ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi online tetapi juga meningkatkan jumlah transaksi yang dilakukan melalui platform mereka.

 

"Setelah menggunakan Faspay, kami berhasil mengubah operasional keuangan dengan lebih efisien," ujar Adhi Wisesa, Head of Logistic Product and Ecosystem Anteraja. "Peningkatan penggunaan aplikasi dan metode pembayaran OVO telah memperluas jangkauan kami, mendorong pertumbuhan transaksi yang signifikan."

Dengan Faspay sebagai mitra strategis, Anteraja yakin bahwa mereka dapat terus meningkatkan kualitas layanan pengiriman mereka. Kolaborasi yang erat antara Anteraja dan Faspay akan memastikan kelancaran operasional serta memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan dapat diandalkan di masa depan. Layanan Faspay nyatanya berhasil membantu Anteraja untuk tingkatkan efiensi logistik dan kemudahan dalam sistem pembayaran. Tonton cerita Anteraja selengkapnya disini!

Lihat Artikel Lainnya

WhatsApp Image 2020-09-09 at 3.25.14 PM

Alasan Anda Perlu Belajar dari Kompetitor Bisnis

ekspansi bisnis 2

Langkah Melakukan Ekspansi Bisnis untuk Memperkuat Fondasi Bisnis

Faspay Thumbline MEI 2023 part 1-07 (1)

Panduan Cara Membuka Agen Pembayaran Online Dengan Modal Minim

Kartu Kredit Terbaik

8 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik dan Tepercaya