Asset 24

Tips Jualan Online Pakai Payment Gateway, Hasil Maksimal

Tips Jualan Online - payment gateway terbaik

Salah satu tips jualan online adalah menggunakan payment gateway yang merupakan layanan yang dirancang khusus bagi para pebisnis untuk memudahkan transaksi secara online. Selain bermanfaat bagi pebisnis, payment gateway juga memudahkan pelanggan untuk membayar dengan tersedianya berbagai jenis pembayaran yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi mereka. Tidak hanya itu, Anda juga dapat meningkatkan penjualan online dengan menggunakan payment gateway. Simak ulasana dibawah ini tentang tips jualan online dengan payment gateway agar hasil lebih maksimal.

Tips Jualan Online dengan Payment Gateway

1. Menyediakan Metode Pembayaran yang Lebih Beragam

Tips jualan online yang pertama adalah dengan menyediakan berbagai channel pembayaran. Pelanggan semakin dimudahkan ketika ingin berbelanja online karena ada banyak pilihan metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan mereka. Berbeda halnya jika Anda hanya menyediakan satu metode pembayaran seperti satu rekening bank saja. Tidak hanya itu akan merepotkan pelanggan, namun pelanggan juga akan terkena biaya transfer antar bank.

2. Pengadaan Promo Tertentu

Tips jualan online berikutnya adalah dengan pengadaan promo tertentu. Dimana, keuntungan dari menggunakan sistem pembayaran online bagi bisnis Anda yakni bisa mengadakan promo di website atau aplikasi. Melalui payment gateway, transaksi yang dilakukan akan lebih aman dan terproses secara otomatis bagi toko online Anda, seandainya jika terjadi banyak transaksi terjadi dalam satu hari. Hal ini akan membuat Anda jadi punya banyak waktu yang dapat dialokasikan untuk keperluan bisnis lainnya seperti stok barang atau pengembangan bisnis.

3. Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

Jika Anda masih menggunakan sistem pembayaran manual, tentunya Anda akan merasa kesulitan mengembangkan pasar yang lebih luas. Dengan mengandalkan payment gateway terbaik sebagai tips jualan online, Anda bisa menjangkau pasar hingga seluruh Indonesia. Artinya toko online Anda dapat menerima banyak pelanggan dan transaksi dapat terus berjalan secara mudah dan aman.

Faspay menyediakan solusi lengkap payment gateway dengan beragam layanan unggulan seperti Faspay SendMe, Faspay Billing dan Faspay Business. Cari tahu masing-masing kegunaan layanan payment gateway terbaik ini untuk meningkatkan jualan online Anda untuk bisnis yang lebh baik.

Related Articles

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.