Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > Aktifkan BSI Virtual Account Untuk Jangkau Pelanggan Lebih Luas dengan Layanan Payment Gateway Faspay!

Aktifkan BSI Virtual Account Untuk Jangkau Pelanggan Lebih Luas dengan Layanan Payment Gateway Faspay!

Newsletter SEPTEMBER 2023 part 1_Thumbnail

Dengan berkembangnya dunia digital, tak dapat dipungkiri bahwa hal ini membawa perkembangan pada industri perbankan, dan sektor perbankan syariah tidak terkecuali. Salah satu komponen penting dalam operasi bisnis Syariah adalah pengelolaan keuangan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Ini mencakup pengelolaan dana dan transaksi keuangan yang bebas dari unsur-unsur yang dilarang. Perkembangan tersebut mengakibatkan dunia perbankan syariah juga semakin berkembang pesat dengan semakin banyak bank swasta yang membangun bank syariah untuk memberikan pilihan kemudahan transaksi untuk para pelanggan. Artinya,  saat ini banyak pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran sesuai preferensi pelanggan. Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai salah satu bank terkemuka dalam layanan perbankan syariah, terus berinovasi dengan memperbarui fitur Virtual Account untuk memberikan pengalaman transaksi yang lebih baik bagi para pebisnis. 

Dalam upaya mendukung pertumbuhan dan kemudahan transaksi pelanggan, Faspay memberikan layanan kemudahan bagi para pebisnis yang ingin menyediakan pilihan metode pembayaran syariah. Dengan mengaktifkan metode pembayaran BSI Virtual Account, Anda dapat memberikan sejumlah manfaat bagi para pelanggan yang ingin bertransaksi menggunakan layanan perbankan syariah. BSI Virtual Account dirancang sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan Syariah, sehingga dapat digunakan untuk memastikan bahwa pembayaran, pengumpulan dana, dan pengelolaan keuangan bebas dari riba dan praktik-praktik terlarang lainnya. 

Sebagai pemilik bisnis online, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan dengan mengaktifkannya melalui Faspay, mulai dari aktivasi yang mudah dan cepat, tanpa perlu kerjasama langsung dengan bank, hingga tim Faspay yang siap membantu setiap permasalahan dan kendala bisnis Anda. Dengan mengaktifkan BSI Virtual Account, Anda dapat memfasilitasi metode pembayaran Syariah kepada pelanggan sehingga memperluas jangkauan pelanggan bisnis Anda.

 

Daftarkan Bisnis Anda dengan 5 Langkah Mudah dan Praktis

Bagi Anda yang belum mendaftarkan bisnis dengan Faspay, dapat dengan mudah mengikuti 5 langkah ini untuk mengaktifkan channel pembayaran BSI Virtual Account (BSI VA) sebagai berikut:

  1. Menghubungi tim Sales/Partnership kami di sales@faspay.co.id / partnership@faspay.co.id
  2. Mengisi form dengan kelengkapan data menjadi merchant Faspay 
  3. Memilih payment channel BSI VA di form onboarding
  4. Proses integrasi dan mulai testing di Faspay
  5. Bisnis Anda siap menerima pembayaran dengan BSI Virtual Account 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai channel BSI VA, Anda bisa kunjungi website Faspay atau daftarkan bisnis Anda secara online. Yuk berikan perluas metode pembayaran bisnis Anda dan jangkau pelanggan lebih luas dengan #MaksimalkanPembayaranBisnis bersama Faspay!

Lihat Artikel Lainnya

5 Keuntungan Menggunakan Invoice Hotel Online

5 Keuntungan Menggunakan Invoice Online untuk Hotel

WhatsApp Image 2021-01-15 at 6.53.54 PM

Saatnya Lakukan Langkah Tepat untuk #GenapiResolusi Bisnis Anda di tahun 2021

invoice-online-dengan-fastpay-billing

Peran Teknologi Keuangan Digital Payment Gateway Bagi NGO/LSM

pembayaran lewat dana

Pembayaran Lewat Dana, Transaksi Bisnis Online Lebih Mudah