Apa itu Payout? Pengertian dan Manfaatnya untuk Bisnis
Payout adalah fitur dari jasa penyedia payment gateway yang memungkinkan pebisnis mengirim dana dengan mudah. Simak selengkapnya di sini!
Read MoreROI: Pahami Kelebihan, Kekurangan, dan Cara Menghitungnya
ROI adalah metrik atau indikator yang digunakan untuk mengetahui jumlah keuntungan dari suatu investasi. Yuk, simak pembahasan selengkapnya di sini!
Read MoreKode Transfer BRI ke BCA beserta Biaya Admin dan Caranya
Mengirim uang ke bank lain lewat ATM membutuhkan kode bank tujuan, seperti kode transfer BRI ke BCA untuk tujuan BCA. Simak selengkapnya di sini!
Read MoreApa itu ROAS? Kenali Cara Menghitung dan Meningkatkannya
ROAS adalah metrik yang digunakan untuk mengukur efektivitas sebuah digital campaign, apakah modal sudah setara dengan hasil yang diperoleh. Simak di sini!
Read MoreReliability: Definisi dan Pentingnya dalam Sistem Pembayaran
Reliability artinya kemampuan bisnis dalam menjaga kualitas usahanya, seperti melalui layanan sistem pembayarannya. Simak selengkapnya di sini!
Read More7 Contoh Invoice Jasa, Fungsi, dan Cara Membuatnya!
Bisnis jasa membutuhkan invoice untuk mendokumentasikan setiap transaksi. Simak beberapa contoh invoice jasa beserta cara membuatnya di sini!
Read More6 Kartu Debit Mandiri yang Bisa Menjadi PIlihan Pembayaran
Terdapat enam jenis kartu debit Mandiri yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran. Mari cari tahu selengkapnya di artikel ini.
Read MoreApa itu Deposit? Kenali Jenis dan Bedanya dengan Deposito
Deposit adalah istilah perbankan yang merujuk pada jaminan untuk memudahkan transaksi. Mari ketahui jenis dan bedanya dengan deposito di sini.
Read More5 Benefits of Online Payment for Gaming Top-Up Business
5 advantages of online payment for gaming top up business, read more.
Read MoreUnderstanding the Marketing Strategy 6.0 Revolution for Businesses
In the ever-evolving digital era, businesses face increasingly complex challenges in reaching and maintaining market share. Confronting these dynamics, after the trends of Marketing Concepts 1.0, Marketing 2.0, Marketing 3.0, Marketing 4.0, and Marketing 5.0, the concept of Marketing 6.0 emerges as a response to rapid changes in consumer behavior and technological advancements. Let’s delve deeper into what Marketing 6.0 entails.
Read More