Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > Cerita ISPI Group Sukses Mengandalkan Layanan Faspay untuk Mencapai Tujuan Bisnisnya di Tahun 2023

Cerita ISPI Group Sukses Mengandalkan Layanan Faspay untuk Mencapai Tujuan Bisnisnya di Tahun 2023

Faspay Payment Gateway ISPI Group - Thumbnail Artikel

ISPI Group adalah pengembang properti yang memfokuskan pada pembangunan perumahan yang berkualitas yang sudah berdiri sejak tahun 1994 dan telah membangun 50.000 unit di berbagai wilayah. Saat ini, ISPI Group memiliki 7 proyek yang aktif terutama di Bekasi, Cikarang, dan Sawangan.

Proyek terbesar terdapat di Mutiara Gading City dan telah memiliki 3.500 keluarga yang tinggal. Sesuai dengan mottonya “Tumbuh Mencipta Teduh”, ISPI Group mengedepankan kenyamanan bagi penghuni untuk memiliki hunian yang nyaman untuk tempat tinggal. ISPI Group menggunakan Layanan Faspay Billing yang membantu menyelesaikan pembayaran tagihan online IPL dan air swakelola. Tagihan online dikirimkan kepada pelanggan melalui email.

Mengapa memilih Payment Gateway Faspay? 

“Sebelum menggunakan layanan Faspay, customer harus datang untuk melakukan transaksi, dan transaksi dilakukan secara manual melalui kasir. Kami melihat bahwa metode ini sangat menyita waktu bagi pelanggan,” kata Wisnu, Estate Manager ISPI Group. Oleh karena adanya kebutuhan akan payment gateway yang efisien maka ISPI Group memilih Faspay sebagai payment gateway.

Setelah menggunakan Faspay, pelanggan dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapanpun. Pelanggan mendapatkan notifikasi untuk melakukan pembayaran dan tinggal sekali klik “Pay Here” pelanggan dapat selesai melakukan tagihan dimanapun dan kapapun. Metode ini tidak akan menyita waktu bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan. 

“Dari segi layanan, tim Faspay sangat kooperatif, responsif, dan komunikatif. Apabila kami memiliki kendala, penanganannya cepat sehingga tidak perlu khawatir!”, ucap Wisnu. 

ISPI Group ingin mencapai goals di tahun 2023 untuk mencapai target 4.000 keluarga. Oleh karena itu, dengan adanya Faspay, diharapkan dapat membantu ISPI Group mewujudkan goals tersebut untuk para customer melakukan pembayaran IPL dan air swakelola menjadi lebih mudah dan praktis. Selain itu, ISPI Group juga berharap dapat bekerja sama terus dengan Faspay dan bisa lebih mengakomodir apa yang ISPI Group perlukan. 

Layanan Faspay telah membantu pelanggan ISPI Group untuk melakukan pembayaran tagihan fasilitas IPL dan air swakelola sehingga dapat meningkat omzet sampai 80%. Tonton cerita ISPI Group selengkapnya disini!

Lihat Artikel Lainnya

Fakta dan Keunggulan Faspay sebagai Best Payment Gateway di Indonesia Faspay

Fakta dan Keunggulan Faspay sebagai Best Payment Gateway di Indonesia

Product Life Cycle

Mengenal Konsep Product Life Cycle, Tahapan, Beserta Contohnya

WhatsApp Image 2021-04-22 at 4.30.11 PM

Membuat Invoice Online dengan Faspay Billing

kode transfer antar bank

Ini Dia Daftar Lengkap Kode Transfer Uang Antar Bank di Indonesia