Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > BRI Manajemen Investasi Gandeng Faspay: Berhasil Meningkatkan Jumlah Transaksi dan Nasabah

BRI Manajemen Investasi Gandeng Faspay: Berhasil Meningkatkan Jumlah Transaksi dan Nasabah

Newsletter SEPTEMBER 2023 part 3_Thumbnail

BRI Manajemen Investasi atau BRI MI (sebelumnya PT Danareksa Investment Management),  merupakan anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk & PT Danareksa (Persero), yang bergerak di produk investasi reksa dana. Produk unggulan BRI MI adalah produk berbasis reksadana pasar uang dan reksadana fixed income. BRI Manajemen Investasi bekerja sama dengan beberapa agen penjual reksadana, yaitu 14 channel perbankan, 11 channel FinTech, dan 9 channel sekuritas. Selain itu, BRI Manajemen Investasi memiliki mobile aplikasi, yaitu InvestASIK, untuk memasarkan produk-produk dari BRI Manajemen Investasi. 

 

Pengalaman BRI Manajemen Investasi Menggunakan Layanan Faspay Business

Sebelumnya bekerja sama dengan Faspay, BRI Manajemen Investasi menyediakan metode pembayaran secara konvensional, yakni hanya menggunakan bank transfer dari 3 channel bank. Setelah bekerja sama dengan Faspay sebagai payment gateway, BRI Manajemen Investasi berhasil memberikan kemudahan nasabah bertransaksi secara online melalui aplikasi InvestASIK dengan menyediakan beragam metode pembayaran. Dengan 14 metode pembayaran, di mana nasabah dapat melakukan transaksi melalui virtual account, bank, dan e-money. Kemudahan ini juga memberikan keuntungan bagi BRI Manajemen Investasi dalam membuat campaigns atau program. 

 

“Setelah menggunakan Faspay, nasabah dari BRI Manajemen Investasi semakin bertambah dan transaksi meningkat secara signifikan”, ujar Bagus Setyawan selaku  Associate Director Retail Head. “Hal ini juga tidak terlepas dari peranan tim Faspay dalam berkolaborasi dan berkoordinasi sehingga bisa mendatangkan banyak peningkatan dalam transaksi kami,” tambahnya. 

 

Di tahun 2023, BRI Manajemen Investasi bertujuan untuk memperbesar channel melalui retail sehingga nasabah akan lebih mudah lagi untuk bertransaksi. Hal ini sejalan dengan tujuan Faspay yang akan membantu BRI Manajemen Investasi dalam memberikan kemudahan transaksi sehingga jumlah transaksi dan jumlah nasabah semakin meningkat. 

 

Layanan Faspay telah membantu pelanggan BRI Manajemen Investasi untuk memudahkan nasabah bertransaksi sehingga dapat meningkatkan jumlah transaksi dan nasabah. Tonton cerita BRI Manajemen Investasi selengkapnya disini!

Lihat Artikel Lainnya

manajemen risiko adalah

Mengenal Manajemen Risiko: Definis, Tujuan, dan Manfaat

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

Thumbnail article End January-01

6 Contoh Produk Digital Yang Laris Manis Saat Ini

Kolaborasi Faspay dan Prabu-Hub dalam Mewujudkan Program Logistik Indonesia 4.0

Kolaborasi Faspay dan Prabu-Hub dalam Mewujudkan Program Logistik Indonesia 4.0