Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > #LifeAtFaspay: Cerita dari Dian yang Bekerja di Lingkungan Kerja yang Solid, Komunikatif dan Bertanggungjawab
dian

Banyak yang dapat dipelajari dari pelajaran hidup seseorang jika kita mau untuk mendengarkan kisah mereka. Pada kesempatan kali ini, Faspay akan memperkenalkan salah satu Senior Partnership Manager yang akan menceritakan pengalamannya selama bekerja di Faspay.

Dian sudah bergabung di Faspay lebih dari satu (1) tahun di divisi Partnership dan menjabat sebagai Senior Partnership Manager. Ia menjelaskan alasan bergabung di Faspay karena masih berhubungan dengan pekerjaan sebelumnya yakni di industri keuangan (payment).

“Saya merasa akan dapat menambah ilmu di industri ini jika saya bergabung dengan Faspay”, kata Dian.

Pekerjaan yang di-handle saat bekerja di Faspay

“Pada dasarnya, sebagai Senior Partnership Manager, saya memimpin tim untuk menjaga hubungan dengan para merchant, bekerjasama dengan tim Marketing untuk memberikan program-porgram menarik bagi para merchant, serta menganalisa pertumbuhan transaksi setiap merchant, ucap Dian.

Di tim partnership itu sendiri juga memiliki target tim yang harus dicapai dan disitulah tugas Dian dan timnya untuk mengidentifikasi kebutuhan merchant. Komunikasi, diskusi, dan bertukar ide untuk mendapatkan solusi terbaik yang dapat tim partnership berikan merupakan salah satu pekerjaan utama yang dilakukan setiap harinya.

Kisah Menarik saat Bekerja di Faspay

Dian bercerita pengalamannya bekerja di Faspay, dimana ia dapat menggunakan kesempatannya untuk belajar lebih baik. “Hampir setiap harinya menarik, karena di hari-hari tersebut saya terus mendapatkan pengetahuan dan belajar ilmu baru. Apalagi di kala kita mendapatkan kendala di lapangan yang membuat kita harus berdiskusi untuk mendapatkan solusi yang terbaik untuk para merchant”.

Hal lain yang menarik saat bekerja di Faspay, Dian selalu termotivasi untuk konsisten berkarya dan menekuni bidangnya saat ini. “Saya selalu dapat ilmu baru dan bisa kenal dengan orang-orang baru”, kata Dian.

Untuk para junior yang bekerja di bidang yang sama agar kamu tetap termotivasi, Dian memiliki saran “Terus belajar, tingkatkan inisiatif. Jangan malu bertanya jika kamu tidak tahu sesuatu hal dan terpenting harus bisa introspeksi diri jika membuat kesalahan”.

Lihat Artikel Lainnya

Analisis SWOT

Analisis SWOT: Pengertian, Tujuan, Cara, dan Contohnya

mengawali tahun 2019-1000x600

Mengawali 2019, Sudahkan Anda Membuat Rencana Keuangan?

5 Cara Pembayaran Melalui BCA Virtual Account Faspay

5 Cara Pembayaran Melalui BCA Virtual Account

Merchant Story Image

Begini kisah K7TopUp Setelah Menggunakan Faspay! #MerchantStory