Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Faspay > Faspay, Dari Komitmen Membantu Pebisnis hingga Tempat Terbaik Untuk Pengembangan Diri Karyawan

Faspay, Dari Komitmen Membantu Pebisnis hingga Tempat Terbaik Untuk Pengembangan Diri Karyawan

PakEddy

Eddy Tju, CEO Faspay

Selama lebih dari 11 tahun berdiri, Faspay telah memiliki banyak pengalaman sebagai perusahaan payment gateway terdepan. Faspay juga telah mendapat berbagai prestasi yang luar biasa yaitu sebagai salah satu Payment Gateway yang berhasil menerima penghargaan “2019 Indonesia Best Payment Gateway” dari Frost & Sullivan. Selain itu, Faspay tidak ada hentinya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para merchant dan terus melakukan berbagai inovasi untuk membantu para pebisnis mengembangkan bisnis mereka. Eddy Tju, selaku CEO Faspay menjelaskan plan Faspay untuk membantu para pebisnis.

“Misi Faspay adalah membantu para pebisnis untuk tumbuh dalam jaman digital yang saat ini sedang berkembang. Saat ini yang disediakan Faspay adalah solusi untuk mempermudah proses penerimaan pendapatan, kedepannya Faspay akan menjadi one-stop hub kepada para pebisnis untuk mendapatkan berbagai layanan digital yang mendukung bisnis mereka,” jelas Eddy Tju.

Faspay memberikan kemudahan dalam menerima pembayaran dari customer dan melakukan disbursement kepada customer. Ditambah, Faspay juga mernyediakan beragam opsi channel pembayaran, privasi data yang telah dimasukkan oleh pelanggan lebih terjamin kerahasiannya, hingga tersedia berbagai macam fitur pembayaran lainnya seperti fitur urus refund.

Selain itu, semua pencapaian dan perkembangan inovasi yang telah Faspay lakukan, tentunya tidak terlepas dari sumber daya manusia di dalamnya. Di Faspay, Karyawan sangat dihargai kontribusinya. Eddy Tju selaku CEO Faspay menyebutkan bahwa setiap individu yang bekerja di Faspay memiliki nilai yang sangat berarti dan diibaratkan sebagai layaknya organ tubuh manusia yang memiliki peran penting dan selalu bekerja sama untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Karyawan Faspay bekerja sama sebagai satu team dan menghasilkan hubungan yang erat dan kompak antar individu serta membentuk teamwork yang solid di Faspay.

“Semua karyawan memiliki hak untuk mengembangkan dirinya baik secara soft skill ataupun hard skill. Seringkali, karyawan ditantang untuk keluar dari comfort zone dengan menyelesaikan tugas baru agar mereka mampu berkembang lebih dari kapasitas yang dimilikinya saat ini” jelas Eddy Tju.

Pengembangan potensi dan kemampuan sangat dibutuhkan untuk menambah pengetahuan dan produktivitas karyawan dalam bekerja. Komitmen Faspay untuk memberikan pengembangan diri karyawan secara adil dengan memberikan tantangan secara real, melalui tugas-tugas baru agar karyawan dapat berkembang lebih dari kapasitasnya dari waktu ke waktu.

Lihat Artikel Lainnya

payment gateway indonesia

5 Hal Yang Harus Kamu Pertimbangkan Dalam Memilih Payment Gateway Terbaik di Indonesia

faspay raih penghargaan

Faspay dengan Bangga Raih Penghargaan sebagai 2019 Indonesia Payment Gateway of The Year dari Frost and Sullivan

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

RAZER-Gold-Permata-VA-Promo-Maret-2019.jpg

Ekstra Razer Gold Balance Rp10.000,- dari Virtual Account PermataBank