Apa itu Faspay, Fakta, dan Keunggulannya Sebagai Best Payment Gateway di Indonesia

Bisnis yang bergerak di bidang teknologi keuangan yang berperan sebagai perantara antara penjual online dengan metode pembayaran yang digunakan oleh pelanggan untuk membayar merupakan bisnis yang bisa dikategorikan sebagai payment gateway provider. Salah satu nama perusahaan penyedia best payment gateway di Indonesia yakni Faspay. Faspay merupakan perusahaan penyedia payment gateway lengkap dengan 48+ metode pembayaran yang dapat memudahkan transaksi bisnis dan pelanggan Anda.

Mengapa Faspay merupakan best payment gateway Indonesia? Faspay sampai saat ini telah melayani lebih dari 3000+ merchant dalam 20 kategori industri di Indonesia. Selain itu Faspay berkomitmen dalam inovasi teknologi sistem pembayaran online yang dapat membantu bisnis para merchant agar bertumbuh dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Untuk lebih lengkapnya, simak fakta dan keunggulan layanan Faspay di artikel ini sampai habis, ya!

1. Rekonsiliasi Laporan Realtime

Faspay dapat secara otomatis memberikan notifikasi ke sistem Anda. Dengan begitu, status pembayaran akan terbarui secara otomatis jika transaksi sudah berhasil dibayarkan oleh pelanggan. Anda tidak perlu lagi repot harus mengecek satu-satu status transaksi yang sudah atau belum selesai.

2. Keamanan Transaksi

Faspay menjamin keamanan segala transaksi bisnis Anda karena telah dilengkapi dengan sistem keamanan berstandar internasional PCI-DSS yang dapat mendeteksi fraud dan menjaga kerahasiaan informasi kartu kredit pelanggan Anda.

3. Pilihan Metode Pembayaran yang Lengkap

Faspay menyediakan akses ke lebih dari 48+ metode pembayaran yang lengkap guna melayani berbagai kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. Mulai dari transfer bank, kartu kredit, hingga e-money.

4. Integrasi yang Cepat dan Mudah

Faspay memberikan dukungan penuh dengan layanan pelanggan dan tim teknis yang siap membantu ANda dalam memproses sistem integrasi sehingga menjadi lebih mudah diaplikasikan pada apapun jenis bisnis Anda.

5. Banyak Promo untuk Merchant

Faspay juga memberikan dukungan terhadap para merchant agar dapat bertumbuh dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Bentuk dukungan tersebut di antaranya promosi gratis melalui digital channel, press release di media online, dan dukungan melalui placement offline, seperti banner, tentcard, dan flyer. Dukungan ini diberikan kepada para merchant Faspay agar bisnis mereka semakin berkembang.

6. Produk dan Fitur Lengkap

Sebagai solusi sistem pembayaran online, Faspay menyediakan lebih dari 50+ channel pembayaran. Faspay juga menyediakan layanan rekonsiliasi laporan, settlement cepat, tim yang berdedikasi untuk merchant, jaminan keamanan transaksi, serta integrasi yang cepat dan mudah. 

7. Layanan Customer Support

Faspay menyediakan layanan customer support yang siap melayani kendala atau pertanyaan dari para merchant. Anda dapat menghubungi tim Faspay melalui Whatsapp Group yang telah dibuat bersama tim Faspay dan mengirimkan email melalui kontak email tim Faspay.

Penggunaan Faspay untuk Berbagai Bisnis 

Inovasi layanan dan teknologi canggih inilah yang membuat Faspay menjadi salah satu best payment gateway di Indonesia. Pastikan Anda memilih layanan payment gateway yang sudah dipercaya oleh lebih dari 5000+ merchant di Indonesia. Daftarkan bisnis kamu sekarang dan #MaksimalkanPembayaranBisnis bersama Faspay.

  1. Residential
    Di industri residential, layanan Faspay Billing dapat digunakan untuk tagihan dan biaya terkait perumahan, seperti biaya iuran perumahan, biaya pemeliharaan. Selain itu, layanan ini dapat digunakan untuk pembayaran fasilitas seperti IPL, air swakelola, kolam renang, gym, atau keamanan. Pelanggan Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran tagihan online dengan cepat dan mudah dimanapun dan kapanpun. 
  2. Ticket & Travel
    Di industri ticket & travel, layanan Faspay Business dapat digunakan untuk menyediakan metode pembayaran pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, atau tiket transportasi lainnya di website ataupun aplikasi bisnis. Pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran saat melakukan pemesanan tiket secara online. Selain itu, layanan Faspay juga dapat digunakan untuk membayar layanan travel seperti paket liburan, tur, atau aktivitas wisata. Dengan Faspay, pelanggan dapat memilih opsi pembayaran yang paling sesuai dengan preferensi mereka.
  3. Hospitality
    Di industri hospitality, layanan Faspay Business dapat digunakan untuk pemesanan hotel, seperti kamar, restoran, spa, parkir, atau layanan lainnya yang disediakan oleh hotel, dengan menyediakan berbagai metode pembayaran. Dengan Faspay, pelanggan dapat membayar melalui invoice online yang dikirimkan melalui email dan memilih opsi pembayaran sesuai dengan preferensi mereka.

Related Articles

payment gateway

Mengenal Payment Gateway: Pengertian, Cara Kerja, Manfaat & Keuntungannya

WhatsApp Image 2020-09-29 at 4.49.47 PM

#MerchantStory Maple Park: Prospek Hunian Masa Depan yang Berintegrasi dengan Teknologi

ide konten

5 Ide Konten Kreatif Agar Jualan Laris Manis