Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran,
pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

Integrasikan E-Money Linkage Paydia

Menurut data dari Bank Indonesia (BI), total transaksi belanja menggunakan e-money di Indonesia pada bulan April 2023 mencapai Rp37,46 triliun. Angka ini menunjukkan kenaikan sebesar 1,4% dari bulan Maret 2023.

Berdasarkan hal tersebut, dapat dilihat bahwa terdapat peluang yang sangat besar dari e-money. Hal tersebut digunakan dengan baik oleh Paydia yang saat ini menyediakan layanan e-money linkage.

Apa Itu E-Money

E-money merupakan metode pembayaran yang menggunakan uang elektronik dan teknologi dalam hal operasionalnya. Dalam hal ini, dana disimpan dalam perangkat seperti chip atau server. Sebelum melakukan transaksi dengan e-money, pengguna harus menyetor atau top-up sejumlah uang ke penyedia layanan.

Keunggulan e-money terletak pada keamanannya yang tinggi, yang membuatnya sulit diretas atau disalahgunakan. Saldo akan berkurang sesuai dengan transaksi dan dapat diisi ulang, memungkinkan Anda untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang fisik, hanya dengan kartu atau aplikasi.

Baca Juga : Faspay SendMe! Kirim Dana ke Berbagai E-Money dengan Mudah

Mengapa E-Money Penting

E-money saat ini sudah menjadi tulang punggung transaksi digital di Indonesia, inovasi ini sudah memfasilitasi kehidupan sehari-hari masyarakat dalam hal pembayaran.

Menggunakan e-money untuk bisnis Anda tidak hanya membuat transaksi Anda semakin cepat, namun juga memberikan rasa aman untuk setiap transaksi serta menjadikan bisnis Anda tetap kompetitif di pasar yang semakin digital.

Mengapa Harus E-Money Paydia

Fitur e-Wallet

Dengan teknologi dari Paydia, bisnis Anda dapat memanfaatkan fitur e-wallet yang canggih untuk menyimpan saldo dengan aman. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara efisien dan secara langsung di platform Anda.

Aplikasi Uang Elektronik

Paydia menawarkan layanan uang elektronik yang terintegrasi untuk platform Anda, memudahkan proses transaksi dengan teknologi canggih. Dengan layanan ini, pengguna dapat melakukan pembayaran secara efisien dan aman menggunakan uang elektronik.

Transaksi QRIS

Pembayaran QRIS di semua merchant akan terintegrasi secara otomatis ke dalam Platform Anda. Hal ini memastikan bahwa transaksi dapat dilakukan dengan mudah di berbagai lokasi tanpa perlu pengaturan tambahan.

Beragam Fitur Pembayaran

Terdapat beragam fitur pembayaran yang dapat Anda gunakan untuk Bisnis Anda. Mulai dari Fitur Account Connect, Payment dan Scan QRIS. Hal tersebut akan memberikan kesan terbaik untuk costumer bisnis Anda.

Fitur E-Money Paydia

Balance Connect

Menampilkan saldo Paydia di aplikasi Merchant memungkinkan integrasi yang mulus dengan sistem pembayaran. Hal ini memastikan bahwa aplikasi Anda sepenuhnya mendukung transaksi menggunakan uang elektronik resmi. Dengan menampilkan saldo secara real-time, pengguna dapat dengan mudah memantau dan melakukan pembayaran tanpa hambatan.

Paydia Payment

Pembayaran menggunakan Paydia di aplikasi Anda menjadi semakin cepat dan efisien, memberikan pengalaman transaksi yang mulus. Pengguna tidak perlu lagi berpindah antara berbagai aplikasi, karena semua proses pembayaran dapat dilakukan langsung di satu platform.

Scan QRIS Feature

Hubungkan platform Anda dengan pengguna untuk memudahkan mereka dalam melakukan pembayaran di semua Merchant QRIS. Integrasi ini memungkinkan transaksi yang lancar dan tanpa hambatan di berbagai lokasi yang mendukung QRIS. Hal ini memudahkan pembayaran di seluruh jaringan merchant.

Baca Juga : Transaksi Online Lebih Mudah Bayar dengan E-wallet Alat Pembayaran Kekinian

Berikut ulasan mengenai e-money dari Paydia. Apabila Anda tertarik untuk mencoba layanan e-money dari Paydia, segera Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mulailah integrasikan bisnis Anda dengan e-money.

Lihat Artikel Lainnya

Faspay Payment Gateway ISPI Group - Thumbnail Artikel

Cerita ISPI Group Sukses Mengandalkan Layanan Faspay untuk Mencapai Tujuan Bisnisnya di Tahun 2023

Faspay Newletters Peran Key Opinion Leader-03

Key Opinion Leader (KOL): Peran & Tips Memilihnya

Pembayaran Digital

Pentingnya Pembayaran Digital Payment Gateway untuk Bisnis

cara transfer shopeepay ke dana

Cara Transfer ShopeePay ke DANA dan Sebaliknya, Tanpa Ribet!