News & Articles

The latest update of what is going on in the ecommerce industry

​Faspay At Fintech Goes to Campus UNS Solo

2019-03-18

Mengawali bulan Maret 2019, Faspay berkesempatan mengunjungi kota Solo dalam acara “Fintech Goes to Campus: Seminar Nasional - Kolaborasi Millenial dan FinTech Menyongsong Revolusi Industri 4.0” yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret Solo pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 bertempat di Auditorium UNS, Solo. Acara ini didukung oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan dihadiri oleh lebih dari 500 mahasiswa/i dari berbagai perguruan tinggi di kota Solo yang sangat antusias untuk mengetahui tentang beragam perusahaan dan produk fintech yang tersedia di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bapak Rudiantara serta Bapak Wimboh Santoso selaku Ketua Dewan Komisioner OJK turut hadir mendukung penyelenggaraan acara ini. Faspay dan beberapa pelaku fintech lainnya seperti OVO, Qoala, TanamDuit, Futuready, Investree, Akseleran, Lumbung Dana, Tokomodal, Fintag, Modal Antara, Taralite, Esta Kapital dan Aktivaku juga mendapat kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk fintech langsung kepada mahasiswa/I UNS yang hadir pada acara ini.

Dukungan pemerintah terhadap pertumbuhan fintech memang terus mengalir dalam rangka mencapai inklusi keuangan hingga 75% yang ditargetkan untuk tercapai di akhir tahun 2019 ini. Tentunya acara seperti ini diharapkan dapat meningkatkan literasi atau pemahaman masyarakat tentang dunia fintech agar masyarakat dapat menggunakan produk-produk fintech dengan bijak dan tentunya untuk meningkatkan penggunaan produk dan layanan fintech di Indonesia secara keseluruhan demi tercapainya inklusi keuangan.

| Editor : KGK |

Load More...

Register to get Paid!

Place the name of your store here