News & Articles

The latest update of what is going on in the ecommerce industry

Buka Puasa Bersama dan Faspay Update bersama Media

2019-05-17

Pada hari Kamis, 16 Mei 2019, Faspay mengundang sejumlah rekan-rekan media dalam acara buka puasa bersama Faspay & Media di GoWork CHUBB Square Thamrin Jakarta. Acara inidiadakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media serta memaparkan tentang inovasi serta pencapaian terkini Faspay.

Dalam kesempatan ini, Faspay menginformasikan pencapaian terbaru Faspay dengan menerima penghargaan sebagai "2019 Indonesia Payment Gateway Company of The Year" dari Frost & Sullivan. Pencapaian ini berhasil dicapai Faspay berkat kesuksesan yang berhasil dicapai selama tahun 2018 dimana Faspay berhasil meningkatkan jumlah total transaksi online hingga 4 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, tahun ini Faspay juga hadir dengan inovasi layanan terbaru yaitu layanan Transfer Dana Faspay SendMe setelah mendapatkan izin resmi Transfer Dana dari Bank Indonesia (nomor sertifikat 20/237/DKSP/84) di akhir tahun 2018 lalu. Layanan ini menjadi solusi kebutuhan para pelaku bisnis yang ingin mengirimkan dana ke banyak rekening bank dalam waktu bersamaan yang dapat digunakan untuk disbursement, refund, pay to supplier dan member serta payroll karyawan.

Selain pencapaian dan inovasi terbaru, Faspay juga memperkenalkan channel pembayaran terbarunya yaitu OVO dan AKULAKU. OVO sebagai salah satu e-Money terbaik di Indonesia dan AKULAKU sebagai penyedia layanan kredit online dihadirkan Faspay dengan melihat tren pertumbuhan transaksi e-Money dan perkembangan pesat layanan kredit online di Indonesia.

Dalam acara ini, rekan-rekan media tampak antusias menggali informasi lebih mengenai Faspay. Perbincangan antara Faspay dengan rekan-rekan media berlangsung hangat dan interaktif bahkan hingga waktu buka puasa usai. Melalui acara Buka Bersama Faspay dan Media, diharapkan dapat membangun hubungan baik dengan rekan-rekan media serta dapat menghadirkan informasi yang bermanfaat bagi rekan-rekan media.

| Editor : YJ |

Load More...

Register to get Paid!

Place the name of your store here