Alasan Mengapa Anda Perlu Memilih Payment Gateway Berizin Bank Indonesia

alasan payment gateway

Sangat penting bagi para bisnis untuk memilih payment gateway berizin Bank Indonesia untuk mendapatkan kepercayaan pada para konsumen dalam bertransaksi online di bisnis Anda.

Faspay merupakan salah satu fintech yang menawarkan jasa payment gateway berlisensi resmi dan terdaftar oleh Bank Indonesia. Faspay telah memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia sejak tanggal 1 November 2017. Bahkan di tahun berikutnya, yaitu 2018 layanan Transfer Dana Faspay SendMe sudah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia dengan nomor sertifikat 20/237/DKSP/84. Memasuki pertengahan tahun 2019, Faspay menerima penghargaan sebagai “2019 Indonesia Best Payment Gateway” dari Frost & Sullivan.

Kemudian, keuntungan apa yang akan Anda dapatkan dengan melakukan transaksi menggunakan Faspay yang telah memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia?

1. Transaksi lebih aman dan terpercaya

Mengandalkan Faspay sebagai payment gateway akan membuat transaksi online pelanggan Anda menjadi lebih aman dan dapat dipercaya berkat lisensi resmi dari Bank Indonesia yang menjadi penjamin kredibilitas Faspay sebagai gerbang pembayaran.

2. Memiliki partner strategis yang luas

Dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia, Faspay diizinkan untuk berkolaborasi dengan bank atau lembaga keuangan lainnya. Hal ini berarti Faspay dapat dengan leluasa menjalin kolaborasi dengan mitra strategis sehingga Faspay mampu memberikan sistem pembayaran online yang prima dengan dukungan berbagai mitra strategis Faspay.

3. Kesiapan operasional dan keandalan sistem yang terjamin

Sebagai payment gateway yang terpercaya dan sudah mengantongi lisensi dari Bank Indonesia, Faspay telah melalui on-site visit dari Bank Indonesia memastikan kesiapan operasional dan memastikan keamanan dan keandalan sistem termasuk pemeriksaan ke data center. Komitmen kesiapan operasional yang baik dan keandalan sistem ini terus dikelola demi keamanan dan kenyamanan transaksi pelanggan.

Mempercayakan sistem transaksi dengan Faspay akan membuat bisnis Anda jauh lebih berkembang karena respon transaksi bisa lebih cepat, mudah, praktis, dan terjamin keamanannya. Jika Anda tertarik untuk memiliki Faspay, hubungi hello@faspay.co.id atau daftar di sini.

Related Articles

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.