Capai Impian Bisnis Lebih Cepat dan Mudah dengan Faspay Dana Usaha

WhatsApp Image 2020-12-04 at 1.42.02 PM

Pinjaman modal usaha masih menjadi kebutuhan penting pebisnis dalam penyaluran pinjaman produktif. Dengan adanya fasilitas peminjaman modal, bisnis di Indonesia memiliki lebih banyak peluang untuk mengembangkan usahanya, mulai dari menambah jumlah tempat usaha, meningkatkan fasilitas bisnis, hingga melebarkan sayap ke pasar yang lebih luas. 

Adanya Faspay Dana Usaha membantu mengembangkan bisnis seluruh merchant Faspay di berbagai sektor Indonesia. Kami menyediakan layanan baru, yaitu Faspay Dana Usaha yang menjembatani antara merchant Faspay dan pendana untuk memberikan pinjaman modal tambahan hingga Rp 2 Miliar. Faspay Dana Usaha menawarkan pinjaman dengan persyaratan yang mudah dan pencairan yang cepat, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk melakukan pinjaman dana. 

Cara Pengajuan Faspay Dana Usaha

Merchant dapat mengajukan pinjaman dengan 4 langkah mudah, yaitu sebagai berikut

    1. Merchant yang sudah terdaftar di Faspay mengisi formulir secara online di bit.ly/faspaydanausaha 
    2. Merchant memberikan dokumen yang diperlukan untuk analisa kelayakan kredit dan akan mendapatkan penawaran pinjaman untuk diulas dan disetujui.
    3. Pinjaman yang telah disetujui akan segera didanai oleh pendana.
    4. Merchant  melakukan pembayaran pinjaman tepat waktu dengan metode pembayaran sesuai ketentuan.

Mengapa Faspay Dana Usaha?

  • Mitra Terpercaya

Faspay Dana Usaha bermitra dengan berbagai finetch lending dengan reputasi baik dan berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Salah satunya adalah KoinWorks yang merupakan fintech lending yang dilindungi oleh Dana Proteksi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kedepannya, Faspay akan terus bekerja sama dengan banyak fintech lending  lainnya yang akan memenuhi kebutuhan tambahan modal bisnis Anda.

  • Fleksibel dan Terjangkau

Anda dapat mengajukan pinjaman yang fleksibel dengan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan lembaga keuangan tradisional. Dengan Faspay Dana Usaha, Anda dapat mengajukan pinjaman usaha sesuai dengan keperluan bisnis yang selanjutnya akan diarahkan oleh Faspay ke partner fintech lending sesuai kebutuhan pinjaman Anda. Selain itu, bunga yang kami tawarkan mulai dari 1% dan lebih kompetitif dibandingkan dengan alternatif penyedia pinjaman lainnya. 

  • Proses Pendanaan Cepat dan Mudah

Faspay Dana Usaha memungkinkan Anda untuk dapat mengajukan pinjaman dengan langkah yang cepat. Sebagai merchant yang sudah terdaftar di Faspay, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman hanya dengan mengisi formulir secara online disini (link ke bit.ly/faspaydanausaha). Dengan data transaksi dan dokumen yang telah terekam pada kami, proses analisa risiko bisa dilakukan lebih cepat dan Anda akan mendapatkan dana lebih cepat. 

  • Tim Faspay yang Siap Membantu Anda

Tim Faspay siap memberikan bantuan dengan senang hati bagi Anda yang membutuhkan bantuan teknis maupun operasional dengan menghubungi tim sales Faspay di email sales@faspay.co.id

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Faspay Dana Usaha, sudah siapkah Anda mengembangkan bisnis? Maksimalkan bisnis Anda sekarang dengan pinjaman modal usaha tambahan pakai Faspay Dana Usaha!  Informasi lebih lanjut mengenai produk Faspay Dana Usaha,  hubungi tim Acquisition Faspay melalui email sales@faspay.co.id atau klik disini untuk langsung mendaftar!

Related Articles

Sistem Pembayaran Online Terbaik di Indonesia

pexels-photo1.jpg

​Tips Cermat Mengelola Sisa THR

THR-1.jpg