Indodana, channel pembayaran kartu kredit virtual untuk memenuhi preferensi bayar pelanggan Anda

Faspay Update 17 JULY 2020-01

Era e-commerce atau bisnis online semakin meningkat dan memungkinkan seseorang berbelanja dimanapun dan dengan metode pembayaran yang beragam. Ketika pembeli di bisnis Anda ingin berbelanja online dengan metode pembayaran kredit namun tidak memiliki kartu kredit, kehadiran kartu kredit virtual bisa jadi solusinya. Kini, pelaku bisnis bisa menyediakan channel pembayaran Indodana melalui Faspay.

Indodana adalah kartu kredit virtual yang akan memodernisasi proses check-out belanja pelanggan Anda. Indodana menyediakan layanan pembayaran cicilan hingga 6 bulan, keamanan data yang terjamin, dan pengalaman pembayaran pengguna yang baik.

Memiliki sejumlah keunggulan yang pastinya sangat efektif untuk menyelesaikan masalah finansial, menggunakan Indodana melalui Faspay bisa menjadi pahlawan pelanggan Anda yang tengah bermasalah dengan keuangan.

Untuk lebih jauh memahami tentang alasan mengapa Indodana menjadi salah satu rekomendasi channel pembayaran untuk bisnis online Anda, mari simak informasi berikut ini.

Keunggulan untuk merchant:

  • Melengkapi metode pembayaran
  • Meningkatkan volume transaksi
  • Meningkatkan checkout
  • Merchant dashboard untuk pemantauan transaksi real-time

Keunggulan untuk pelanggan Anda:

  • Simpel dan aman
  • Opsi kredit online untuk unbanked
  • Dioptimalkan untuk pembeli melalui ponsel
  • Aplikasi dan persetujuan kredit cepat

Perluas target pasar dengan channel pembayaran Indodana. Pelanggan Anda tentu memiliki preferensi metode pembayaran yang berbeda-beda. Tidak semua pelanggan Anda juga sudah terjangkau oleh bank. Untuk itu, channel pembayaran Indodana bisa menjadi solusi tepat untuk menjangkau pasar lebih luas lagi dengan preferensi dan kriteria tersebut.

Menerima metode pembayaran yang disukai pelanggan Anda akan meningkatkan omset bisnis Anda. Channel pembayaran Indodana bisa segera digunakan untuk bisnis online Anda di website maupun aplikasi. Pengalaman pembayaran pelanggan akan melalui 4 langkah setelah pelanggan melakukan check-out pembayaran dan memilih Indodana sebagai metode pembayaran. Pertama, pelanggan login dengan input nomor handphone dan pin Indodana. Kemudian, pelanggan memilih opsi cicilan dan input pin kembali serta klik bayar. Terakhir, baik pelanggan maupun penjual akan mendapatkan notifikasi pembayaran.

Ayo, berikan kemudahan pembayaran ke pelanggan Anda dengan daftar sekarang! Apabila Anda sudah terkoneksi dengan Faspay, hubungi kami melalui email di sales@faspay.co.id.

Pelajari lebih lanjut tentang Faspay di website kami atau langsung daftar sebagai merchant sekarang!

 

Related Articles

​KREDIVO Kini Tersedia di Faspay

faspay_kredivo.jpg

Rencanakan Liburan Hemat agar Cicilan Tak Membengkak

rencana-liburan-1.jpg

​Faspay on DailySocial’s #SelasaStartUp: Online Payment Behavior

Selasa-Start-Up-Frecy-Faspay.jpg