Mudahkan Bisnis Anda untuk Transfer Dana secara Massal dengan Cara Ini

transferr dana

Kebutuhan transfer uang selalu menjadi kebutuhan yang penting bagi sebuah bisnis, apapun industri bisnisnya tersebut. Mulai dari kebutuhan pengembalian dana ke pelanggan, membayar ke banyak vendor dalam satu waktu, membayar gaji karyawan, hingga mendistribusikan pinjaman kepada peminjam seperti pada perusahaan P2P Lending.

Transfer dana ke banyak tujuan akan menguras waktu, tenaga, dan biaya operasional. Beban pada sisi operasional akan berat dengan sistem transfer dana yang masih manual. Lalu bagaimana cara untuk melakukan transfer dana secara mudah dan efisien? Untuk kemudahan transfer dana, Anda dapat menggunakan Faspay SendMe.

Faspay SendMe (Disbursement) adalah salah satu produk Faspay yang dapat membantu user untuk mempermudah proses transfer dana / uang ke semua bank di Indonesia secara real-time menggunakan layanan API otomatis kami dengan dukungan 24/7 jam.  Layanan ini telah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia dengan nomer sertifikat 20/237/DKSP/84 yang dikeluarkan pada akhir 2018 silam.

Faspay SendMe akan membantu Anda untuk menghindari kesalahan manusia yang disebabkan oleh proses manual seperti kesalahan input nomor rekening penerima. Di Faspay SendMe terdapat fitur validation sehingga dapat mem-validasi nomor rekening penerima. Selain itu, ada pula fitur untuk cek transaksi transfer dana yang dilakukan.

Salah satu inovasi pada produk Faspay SendMe ini ialah adanya mass transfer. Mass transfer memungkinkan Anda untuk mengunggah daftar nomor rekening yang dituju dari template yang tersedia dan transfer dana pun dapat dilakukan secara instan ke daftar nomor rekening tersebut.

Coba Faspay sekarang untuk mengetahui bagaimana Faspay dapat membantu mengembangkan bisnis Anda! Daftar menjadi merchant atau hubungi sales@faspay.co.id untuk informasi lebih lanjut.

 

Related Articles

Fintech for Capital Market Expo 2019: Perkuat Kolaborasi Fintech dan Pasar Modal

Fintech for Capital Market Expo 2019 Perkuat Kolaborasi Fintech dan Pasar Modal

Cukupkah Keamanan Payment Gateway Saat Memesan Hotel Online?

pexels-photo-346770.jpg

Ikuti 5 Tips Ini Agar Untung saat Harbolnas

5_tips_untung_harbolnas.jpg