Mudahnya Bertransaksi dengan Kartu Debit Online berlogo GPN, Channel Pembayaran Terbaru di Faspay

gpn

Di tahun 2020, transaksi online semakin mudah dan memudahkan semua kalangan masyarakat. Pertumbuhan eWallet di Indonesia pun telah mencapai angka yang amat signifikan dan sangat mengejar pertumbuhan kartu kredit, P2P Lending, maupun pembayaran di toko ritel seperti Alfamart & Indomaret. Salah satu inovasi lainnya adalah hadirnya Kartu Debit Online yang merupakan sebuah inovasi yang lebih memudahkan setiap masyarakat yang telah memiliki akun bank dan kartu debit, untuk bertransaksi secara online layaknya menggunakan kartu kredit.

Kartu debit online sendiri sudah mulai banyak digunakan masyarakat karena telah diperkenalkan di Indonesia untuk menggantikan kartu debit versi lama. Perbedaan yang paling signifikan dari kartu debit online dari sisi tampilan adalah adanya nomor kartu, tanggal kadaluwarsa kartu serta tiga (3) digit CVV serta logo perusahaan kartu kredit seperti Visa atau MasterCard.

Mendukung program pemerintah Indonesia terhadap keamanan transaksi online dalam negeri, Indonesia menerbitkan kartu debit dan kredit berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional). Kartu debit maupun kredit berlogo GPN ini tentunya dapat digunakan untuk bentransaksi online di berbagai merchant online yang telah terintegrasi.

B-Secure sendiri adalah channel pembayaran terbaru yang tersedia di Faspay untuk membantu setiap merchant agar dapat menerima transaksi dari kartu debit online yang telah memiliki logo GPN. Kini, setiap merchant dapat menambahkan channel terbaru ini untuk dapat membantu pertumbuhan bisnis Anda dan semakin memudahkan setiap customer untuk melakukan pembayaran online.

Tunggu apalagi? Hubungi tim Merchant Acquisition & Partnership Faspay melalui email sales@faspay.co.id untuk menggunakan layanan B-Secure sekarang juga atau klik disini untuk langsung mendaftar!

Related Articles

Jakarta International Logistic Summit & Expo (JILSE) 2016

Faspay_eddy-tju_JILSE.jpg

Strategi Marketing untuk Menjangkau Millennials

Strategi-Marketing-untuk-Menjangkau-Millennials.jpg

Mengenal Macam-macam Sistem Mobile Payments

NFC-Near-field-communication-mobile-payment.jpg