Faspay Blog

Cari tahu tentang tips bisnis online, teknologi pembayaran, pemasaran digital, dan segala yang ingin diketahui tentang Faspay

shopeepay

Fitur QRIS ShopeePay telah hadir dan siap digunakan untuk pelaku bisnis yang terhubung dengan layanan Faspay. Dengan fitur ShopeePay QRIS, pelaku bisnis akan dimudahkan dalam pembayaran non-tunai dari seluruh masyarakat. Lalu, apa itu QRIS dan bagaimana manfaatnya untuk bisnis Anda? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

Apa itu QRIS?                                   

QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard adalah standar QR Code pembayaran dari Bank Indonesia dimana melalui satu QR Code QRIS, setiap masyarakat dapat melakukan pembayaran digital melalui aplikasi uang elektronik berbasis server, dompet elektronik hingga mobile banking.

Faspay menghadirkan fitur QRIS yang akan membantu pelaku bisnis menerima pembayaran online secara lebih cepat dimana melalui satu QR Code QRIS, pelaku bisnis dapat menerima pembayaran online melalui berbagai dompet elektronik, seperti ShopeePay, GoPay, OVO, LinkAja, dan DANA.

Manfaat QRIS untuk Bisnis Anda

Fitur QRIS akan memberikan keuntungan baik untuk pelanggan maupun pemilik bisnis. Para pelanggan dapat melakukan pembayaran secara lebih fleksibel, sesuai dengan sumber dana pada dompet elektronik mereka dan dapat membayar dengan lebih mudah dengan cara memindai (scan) dan bayar. Sementara itu, dari sisi pelaku bisnis juga akan diuntungkan karena dapat berpotensi meningkatkan keuntungan dengan bertambahnya satu jenis channel pembayaran terbaru.

Selain berbagai kemudahan bagi pelanggan maupun pemilik bisnis, beberapa keuntungan lainnya dengan menggunakan QRIS adalah dari sisi biaya yang telah distandarisasi oleh Bank Indonesia yang lebih rendah daripada biaya transaksi channel pembayaran online lainnya yang tersedia.

Faspay memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam melakukan proses pendaftaran dan proses integrasi yang mudah dan cepat, serta jaminan keamanan bertransaksi sesuai standarisasi dari Bank Indonesia, dimana Faspay dalam hal ini juga merupakan penyelenggara QRIS telah berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia.

Maksimalkan channel pembayaran bisnis Anda dengan QRIS ShopeePay. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur QRIS ShopeePay, hubungi tim Acquisition Faspay melalui email sales@faspay.co.id atau klik di sini untuk langsung mendaftar!

Lihat Artikel Lainnya

Faspay Payment Gateway Terbaik Indonesia

Pelanggan Bayar Ini Itu Tanpa Worry dengan BTN Virtual Account!

Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu

Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu dan Tips Menghindarinya

Ide Hampers Lebaran

10 Ide Hampers Lebaran Bermanfaat, Menarik, dan Berkesan

Apa Itu Nomor Kartu ATM

Apa itu Nomor Kartu ATM? Kenali Fungsi dan Cara Mengeceknya