​Partisipasi Faspay dalam Hybrid Marketing for Indonesia E-Commerce  

​Partisipasi Faspay dalam Hybrid Marketing for Indonesia E-Commerce   Partisipasi Faspay dalam Hybrid Marketing for Indonesia E-Commerce Pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2016 lalu, Majalah MIX – Marketing Communication mengadakan one day seminar bertajuk “Hybrid Marketing For Indonesia E-Commerce” bertempat di Upper Room, Annex Building, Kompleks Wisma Nusantara. Seminar ini ditujukan untuk para pemangku…

​E-Wallet? Yay or Nay?

​E-Wallet? Yay or Nay? Perkembangan dunia e-commerce Indonesia menuntut adanya kemudahan customer untuk melakukan pembayaran terhadap barang ataupun jasa yang ditawarkan. Hingga saat ini, pembayaran melalui ATM dan Cash On Delivery (COD) masih menempati posisi teratas dari metode yang digemari masyarakat untuk melakukan pembayaran. Mengikuti di bawahnya adalah melalui internet banking, dan kartu kredit. Hingga…

FILTER BY
RECENT POST