5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Layanan Disbursement

5 Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Layanan Disbursement

Setiap pebisnis pasti memiliki keinginan agar kegiatan finansial berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Melakukan pengiriman dana ke banyak akun, mengembalikan uang customer (refund) , menyediakan layanan pengambilan dana tunai dan mendistribusikan dana untuk keperluan lainnya. Pastinya kegiatan seperti ini akan memakan banyak waktu dan tidak praktis kalau dikerjakan satu-persatu.

Dengan layanan disbursement yang disediakan oleh Faspay SendMe, Anda dapat melakukan pendistribusian dana dengan mudah, praktis dan cepat. Namun sebenarnya apakah yang dimaksud dengan disbursement? Berasal dari bahasa Inggris yang bisa diterjemahkan sebagai pembayaran atau pengeluaran dalam bahasa Indonesia. Namun, berbeda aspek dan perspektif disbursement bisa memiliki pengertian yang berbeda. Seperti dalam dunia akuntansi, pengertian disbursement adalah pengeluaran.

Mari simak 5 hal yang perlu diketahui sebelum memilih layanan disbursement untuk bisnis Anda, seperti di bawah ini :

1. Terpercaya

Faktor utama memilih layanan disbursement untuk bisnis Anda adalah dapat dipercaya dan memiliki lisensi transfer dana resmi dari Bank Indonesia. Dengan adanya lisensi atau izin resmi, seluruh regulasi transfer dana diatur dan diawasi oleh Bank Indonesia sehingga lebih aman. Faspay hadir dengan memberikan layanan yang sudah dipercaya oleh banyak bisnis dari berbagai sektor dan telah memiliki lisensi transfer dana dari Bank Indonesia.

2. Memiliki Sistem Keamanan yang Terjamin

Ketika bisnis Anda butuh mendistribusikan dana ke satu atau banyak akun dalam waktu yang bersamaan, potensi terjadinya kesalahan pun mungkin. Memilih layanan yang memiliki sistem keamanan menjadi kunci penting dalam proses mengirim dana. Faspay menyediakan sistem keamanan yang akan memvalidasi akun rekening bank secara otomatis dan melakukan pemeriksaan akun penerima untuk menghindari kesalahan pembayaran.

3. Akses yang Fleksibel

Memiliki sistem yang kompatibel dengan sistem apapun akan membantu bisnis Anda lebih mudah. Jangan sampai pendistribusian dana Anda menjadi terhambat karena layanan yang dipilih tidak memiliki akses yang fleksibel. Oleh karena itu, Faspay memberikan pilihan dalam mengintegrasikan sistem Anda melalui API ataupun tanpa integrasi melalui dashboard.

4. Pilih Sesuai dengan Kebutuhan Bisnis Anda

Semakin banyak opsi jaringan yang ditawarkan oleh suatu layanan disbursement, Anda pun akan semakin mudah mengirim dana ke berbagai macam akun tujuan dengan cepat. Layanan Faspay SendMe menyediakan koneksi pengiriman dana ke lebih dari 150 bank di Indonesia dan e-Wallet, kirim dana kemanapun jadi lebih efisien dan efektif.

5. Memberikan Solusi dan Manfaat Lengkap

Pilihlah layanan disbursement yang memberikan solusi lengkap atas kebutuhan bisnis Anda. Dengan memilih Faspay SendMe dapatkan manfaatnya dalam satu layanan, mulai dari pembayaran, penyaluran dan pengembalian dana, hingga cashout / pencairan dana untuk pengguna.

Cari tahu lebih lanjut informasi mengenai Faspay SendMe melalui sales@faspay.co.id dan langsung daftarkan bisnis Anda dengan cara isi form registrasi disini.

Related Articles

#FaspayGoesToCampus Universitas Pradita

Pak-Eddy-Tju-at-Pradita-University.jpg

Rencanakan Liburan Hemat agar Cicilan Tak Membengkak

rencana-liburan-1.jpg

Zakat Online – Penyalur Zakat Bisa Fasilitasi Donatur dengan Payment Gateway

1500-0-