#MerchantStory Via.com: Transaksi Online Minim Risiko Pakai Faspay Business

WhatsApp Image 2020-10-13 at 11.24.34 AM

Dalam era digital seperti saat ini, efisiensi menjadi salah satu hal utama yang diharapkan baik dari segi waktu, tenaga, dan biaya, dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan. Saat ini, masyarakat tentu saja cenderung memilih hal yang lebih sederhana termasuk dalam urusan reservasi tiket perjalanan maupun hotel. Masyarakat cenderung ingin memiliki akses yang mudah dan cepat dalam memesan tiket pesawat, tiket kereta, maupun tiket bus kapanpun dan dimanapun. Terlebih lagi bagi sebagian masyarakat dengan mobilitas tinggi ini membuat kemunculan bisnis e-commerce di bidang travel semakin menggiurkan dan terbilang lebih efektif.

Via.com merupakan perusahaan leading online travel agent yang bergerak di bidang B2B atau business to business. Didirikan pada tahun 2006 di India dan kemudian mengembangkan cabang yang tersebar ke 5 negara berbeda yang salah satunya adalah Indonesia pada tahun 2011. Via.com Indonesia memiliki sistem reservasi penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti Penerbangan, Hotel, Kereta Api, Paket Liburan, Pulsa dan PPOB, serta Bus. Hingga saat ini Via.com Indonesia memiliki jaringan lebih dari 90.000 mitra, dimana hampir 50.000 dari mitranya telah memiliki toko fisik atau berbisnis dari rumah.

Pengalaman Via.com Menggunakan Faspay

Faspay Business memudahkan metode pembayaran dari mitra ke Via.com melalui channel yang beragam, seperti dengan metode pembayaran Bank BCA, Mandiri, dan BRI. Dengan adanya kemudahan tersebut, mitra lebih senang dan nyaman yang mengakibatkan peningkatan transaksi yang positif setiap bulannya dan pencapaian tertinggi mencapai peningkatan lebih dari 100% dari bulan sebelumnya.

Sebelum menggunakan Faspay Business mitra Via.com hanya dapat melakukan transfer secara manual, sehingga transaksi tidak dapat dilakukan selama 24 jam yang mengakibatkan adanya keterbatasan waktu pembayaran dan tidak fleksibel. Selain itu, pihak Via.com perlu melakukan pengecekan transaksi secara manual yang berisiko.

Keuntungan Via.com Menggunakan Faspay

Sebagai merchant Fapay yang tergabung sejak Maret 2019, Via.com merasakan berbagai keuntungan. Faspay menawarkan solusi pembayaran lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan pembayaran yang beragam bagi para mitra Via.com dengan biaya kompetitif, selain itu dengan Faspay Business transaksi dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan notifikasi otomatis dan real-time dari dasbor yang disediakan oleh Faspay. Adanya dukungan positif tersebut berdampak signifikan pada peningkatan transaksi Via.com. Selain layanan yang solusioner, tim Faspay juga memberikan dukungan lewat kerjasama dan koordinasi yang memuaskan.

Faspay Business sudah membantu Via.com dalam memajukan bisnis dan mensejahterakan pelanggan. Cari sistem pembayaran yang minim risiko sekaligus dapat meningkatkan transaksi? Daftarkan bisnis Anda bersama Faspay sekarang juga dengan menghubungi melalui email sales@faspay.co.id atau klik disini.

Related Articles

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

Online Fraud Prevention: Waspadakah Anda terhadap Penipuan Online?

CyberSecure-1.jpg

Evolusi Media

evolution-update.jpg