Jangkau Lebih Banyak Konsumen dengan Aktivasi CIMB Virtual Account Melalui Faspay

WhatsApp Image 2020-10-09 at 3.23.27 PM

Diberlakukannya PSBB kembali berkontribusi besar dalam peningkatan volume belanja online masyarakat Indonesia secara signifikan. Masyarakat mulai nyaman dengan kegiatan belanja online dibandingkan berbelanja secara konvensional. Situasi ini telah mengubah pola belanja masyarakat Indonesia bahkan pola belanja secara global. Melihat fenomena ini, penting bagi para pelaku usaha online untuk berusaha memperluas sasaran konsumennya. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menghadirkan metode pembayaran yang dapat menjangkau secara luas, seperti pembayaran dengan Virtual Account.

Aktivasi CIMB Virtual Account  Melalui Faspay

Faspay terus berusaha untuk mengembangkan berbagai channel pembayaran untuk memenuhi kebutuhan merchant Faspay dalam menjangkau pasar yang lebih luas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, saat ini Faspay telah bekerja sama dengan CIMB Virtual Account sehingga merchant dapat menerima berbagai pembayaran digital di seluruh Indonesia.

Hingga akhir tahun 2019, Bank CIMB telah memiliki lebih dari 8 juta nasabah di seluruh Indonesia dengan berbagai fasilitas yang salah satunya adalah CIMB Virtual Account. Sebagai pemilik bisnis, Anda dapat menawarkan metode pembayaran menggunakan CIMB Virtual Account, sehingga Anda dapat terhubung dengan jutaan nasabah CIMB lainnya dan menerima pembayaran yang efisien di seluruh Indonesia.

Sudah saatnya terima pembayaran dengan CIMB Virtual Account di website dan aplikasi bisnis Anda sekarang! Berikan pengalaman transaksi yang lebih mudah kepada pelanggan Anda dan jangkau lebih banyak konsumen. Jika Anda sudah terdaftar sebagai merchant, silakan hubungi sales@faspay.co.id untuk mengaktifkan CIMB Virtual Account. Bagi Anda yang belum terdaftar dapat segera registrasi disini.

Related Articles

Waspada, Ini 4 Ciri Fintech P2P Lending yang Belum Terdaftar OJK

4_ciri_fintech_belum_terdaftar_ojk.jpg

​Migrasi ke Online?

3a46cf76-9601-45c8-83d9-7809d73cf5e7.jpg

​Faspay dalam HCMA Annual Meetinga

HCMA-Bali.jpg