#MerchantStory Maple Park: Prospek Hunian Masa Depan yang Berintegrasi dengan Teknologi

WhatsApp Image 2020-09-29 at 4.49.47 PM

Perkembangan pembangunan properti di Ibu Kota Jakarta semakin hari semakin meningkat. Berbagai tren hunian mulai berkembang pesat dan muncul banyak model hunian baru. Salah satu tren hunian yang diprediksi akan berkembang dimasa depan adalah apartemen, ini mulai bermunculan. Salah satu apartemen dengan lokasi strategis adalah Maple Park, yaitu apartemen ekslusif yang berlokasi di Jakarta Pusat. Disebut sebagai apartemen strategis, karena terletak di segitiga emas, antara Kelapa Gading, Sunter, dan Kemayoran.

Sebagai salah satu hunian eksklusif, Maple Park secara berkelanjutan melakukan berbagai inovasi. Ini bertujuan untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen dan internal Maple Park sendiri. Tidak dapat dipungkiri, keberadaan teknologi saat ini berguna sebagai alat pemenuhan kebutuhan perusahaan agar pekerjaan lebih efektif dan efisien. Maple Park sebagai salah satu hunian yang menjanjikan di masa depan mulai berintegrasi dengan teknologi. Salah satunya adalah dengan menggunakan sistem pembayaran yang dilakukan secara digital.

 

Pengalaman Maple Park Berintegrasi dengan Teknologi

Perkembangan teknologi memang tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu alat pendukung untuk mempermudah setiap kegiatan, termasuk salah satunya sistem penagihan secara berkala dengan menggunakan Faspay Billing. Sejak tahun 2019, Maple Park menggunakan teknologi sistem penagihan digital, yaitu Faspay Billing bagi para pemilik unit apartemen secara berkala yang meliputi tagihan listrik, air, pemeliharaan, dan tagihan lainnya.

Sebelumnya, Maple Park menggunakan sistem penagihan dengan menggunakan virtual account offline. Namun, hal ini dianggap tidak efektif, karena memakan waktu yang lama dimana perlu mengunggah dan mengotorisasi pembayaran tiap pemilik unit.

 

Faspay Billing Berikan Informasi Penagihan Lengkap

Selain sistem penagihan yang efisien, dengan Faspay Billing transaksi juga lebih terkontrol, sehingga memudahkan dalam mengelola pembayaran, penagihan, dan memproses pembayaran. Maple Park juga dapat mengetahui statistik dan detail transaksi yang dilakukan oleh para pemilik unit, sehingga Maple Park dapat melakukan penindakan secara cepat jika diketahui ada tagihan yang belum dibayarkan oleh pemilih unit. Dari data yang diberikan oleh pihak Faspay, dapat dilihat bahwa setelah menggunakan Faspay Billing terjadi performa peningkatan tagihan secara signifikan.

 

Sistem penagihan dengan Faspay Billing yang mudah dan terkontrol membantu Maple Park dalam memajukan bisnis dan sebagai usaha untuk menyenangkan pelanggan. Segera daftarkan bisnis Anda dengan Faspay dan nikmati sistem penagihan yang akan memajukan bisnis Anda hanya dengan Faspay!

Related Articles

Rencanakan Liburan Hemat agar Cicilan Tak Membengkak

rencana-liburan-1.jpg

4 Inovasi dan Tren Fintech di Indonesia untuk Mempermudah Payment Online

inovasi_tren_fintech.jpg

Faspay at HCMA Jakarta Annual Meeting

HCMA-FASPAY.jpg