Aktifkan Virtual Account BCA Lebih Mudah dan Cepat dengan Layanan Payment Gateway Faspay

Di masa PSBB, masyarakat Indonesia ternyata banyak menghabiskan waktu untuk belanja online. Tingkat sesi in-app (waktu yang dihabiskan user dalam satu aplikasi) untuk kategori e-commerce dan shopping tercatat meningkat hingga 70 persen pada periode Februari-Juni 2020. Sejalan dengan hal tersebut, transaksi cashless atau pembayaran tanpa kontak menjadi solusi pembayaran saat pemberlakuan PSBB. Layanan Payment Gateway Faspay dapat membantu Anda untuk menggunakan Virtual Account BCA.

 

Aktivasi Mudah Virtual Account BCA melalui Faspay

Dalam upaya mempermudah para merchant memproses pembayaran dan meningkatkan pelayanan, Faspay telah bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyediakan pembayaran dengan Virtual Account BCA (BCA Va) melalui berbagai metode transfer di Indonesia.

Virtual Account BCA merupakan salah satu preferensi channel pembayaran paling diminati bagi pelanggan di Indonesia dan telah digunakan merchant dari berbagai lini industri. Sebagai pemilik bisnis online, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan dengan mengaktifkannya melalui Faspay, mulai dari aktivasi yang mudah dan cepat, tanpa perlu kerjasama langsung dengan bank, hingga tim operasional dan teknis yang siap membantu setiap permasalahan dan kendala Anda. Anda juga bisa meningkatkan pelayanan dengan penambahan opsi pembayaran BCA Virtual Account (BCA Va) serta terkoneksi dengan lebih dari 22,5 juta nasabah BCA. 

 

Daftarkan Bisnis Anda dengan 3 Langkah Mudah Secara Gratis

Bagi Anda yang belum mendaftarkan bisnis dengan Faspay, dapat dengan mudah mengikuti 4 langkah ini untuk mengaktifkan channel pembayaran Virtual Account BCA (BCA Va) sebagai berikut:

  1. Menghubungi tim Sales Faspay ke sales@faspay.co.id apabila sudah menjadi merchant Faspay
  2. Melengkapi dan mengirimkan dokumen
  3. Integrasi dan mulai menerima pembayaran dengan Virtual Account BCA

Terima pembayaran BCA Virtual Account (BCA VA) di website dan aplikasi bisnis Anda sekarang! Berikan pengalaman transaksi yang lebih mudah kepada pelanggan Anda. Jika Anda sudah terdaftar sebagai merchant, silakan hubungi sales@faspay.co.id untuk mengaktifkan BCA Virtual Account. Bagi merchant yang belum mendaftar dapat segera registrasi disini. Layanan Payment Gateway Faspay akan mempermudah bisnis Anda.

 

Related Articles

4 Inovasi dan Tren Fintech di Indonesia untuk Mempermudah Payment Online

inovasi_tren_fintech.jpg

6 Sistem Pembayaran Online Selain PayPal

Sistem-Pembayaran-Online-Selain-PayPal.jpg

CIMB Go-Mobile is now Available in FASPAY!

2-cimb-square.jpg