#MerchantStory Bali Tower: Dengan Faspay Business Buat Transaksi Bisnis Online Lebih Mudah, Aman, dan Cepat

WhatsApp Image 2020-09-11 at 3.54.23 PM

Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, yang bahkan berkembang hingga ke dunia internet, tidak dapat dipungkiri adanya peran penting dari tower telekomunikasi. Ini berfungsi untuk menyebarkan sinyal ke segala penjuru, sehingga semua perangkat komunikasi yang kita gunakan, seperti smartphone, laptop, ataupun tablet dapat berselancar dengan lancar. Permintaan pasar yang semakin meningkat, membuat Bali Tower terus berinovasi dengan menghadirkan layanan-layanan unggulan, seperti Bali Fiber, yaitu internet  fiber optik yang menawarkan berbagai keunggulan dilengkapi dengan sistem layanan internet yang stabil dan cepat. 

Sejak kemunculannya di dunia industri telekomunikasi pada tahun 2006, Bali Tower terus mengadakan berbagai inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Hingga saat ini, telah melayani berbagai industri mulai dari ritel atau umum hingga korporat yang tersebar di seluruh JABODETABEK dan Bali.

Berbagai tantangan terus dihadapi oleh Bali Tower, namun tantangan inilah yang sejatinya menjadikan Bali Tower hingga sebesar sekarang. Mereka terus mencari strategi yang tepat untuk mengatasi berbagai permasalahan. Salah satunya adalah tantangan terkait sistem pembayaran yang yang sempat dialami oleh Bali Tower.

 

Katakan Tidak pada Sistem pembayaran yang Rumit dan Lama

Bali Tower terus mengedepankan kenyamanan konsumen, maka dari itu mereka menggunakan Faspay Business sebagai solusi sistem pembayaran online. Dengan menggunakan sistem pembayaran ini, para pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran melalui website Bali Tower dengan berbagai channel pembayaran mulai dari BCA Virtual Account, Mandiri Virtual Account, hingga Retail Payment, seperti Alfamart, Alfamidi. Alfa Express, DanDan, dan Indomaret. Dengan menggunakan Faspay Billing, semua notifikasi transaksi dapat dilihat secara real-time, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi cepat dan pelanggan pun puas.

Sebelum tahun 2018, Bali Tower menggunakan sistem pembayaran virtual account offline. Namun, hal ini dirasa sangat merugikan baik pihak perusahaan maupun konsumen. Pasalnya, hal ini menyebabkan banyak pekerjaan operasional yang sejatinya perlu diselesaikan dan banyak memakan waktu lama. Seperti, pihak Bali Tower harus mengunggah pembayaran secara manual dan hasilnya baru ada setelah 2-3 hari yang membuat pihak pelanggan menjadi tidak nyaman.

 

Keuntungan Bali Tower Menggunakan Faspay Business

Selain menjawab tantangan Bali Tower mengenai sistem pembayaran online yang mereka hadapi, ternyata banyak manfaat lainnya ketika menggunakan Faspay Business. Sistem dengan notifikasi status pembayaran yang real-time membantu Bali Tower untuk memantau secara langsung transaksi yang sedang berlangsung. Selain itu, dasbor yang disediakan oleh Faspay sangat membantu untuk mengetahui pola dan kebiasaan transaksi pelanggan berupa statistik yang dapat dilihat dalam satu dasbor. Hal ini sangat membantu ketika Bali Tower hendak mengadakan promo-promo tertentu.

Tidak hanya sampai disitu saja, pelayanan dari tim Faspay sangat memuaskan, dapat dilihat dari respon mereka yang cepat tanggap dalam menghadapi isu dan sangat responsif ketika Bali Tower mengajukan permintaan. Sistem pelaporan dan laporan juga baik. Dengan menggunakan Faspay Business, tentu sangat memuaskan dan memudahkan baik bagi pelanggan maupun Bali Tower. Manfaat lainnya ketika menggunakan Faspay Business, transaksi Bali Tower langsung meningkat 100-200% dan setiap bulannya terus mengalami peningkatan positif.

Sistem pembayaran yang aman, mudah, dan cepat sudah membantu Bali Tower dalam memajukan bisnis dan mensejahterakan pelanggan. Daftarkan bisnis Anda bersama Faspay untuk menghadirkan sistem pembayaran yang aman, mudah, dan cepat.

 

Related Articles

Sistem Pembayaran Online Terbaik di Indonesia

pexels-photo1.jpg

Tips Memilih Payment Gateway yang Sesuai untuk Bisnis Online Anda

pexels-photo-164501.jpg

Xfas – Lahir Untuk Membantu Para Social Media Seller

xfas-3.jpg