Perluas Bisnis Kuliner Dapur Cokelat, Gunakan Faspay Business untuk Transaksi Online

WhatsApp-Image-2020-08-31-at-2.25.14-PM

Bisnis kuliner di Indonesia terus berkembang pesat, berbagai inovasi bermunculan termasuk munculnya bisnis kuliner yang mulai bertransformasi dan berintegrasi dengan perkembangan teknologi. Dengan banyaknya bisnis kuliner yang bermunculan, membangun dan mempertahankan bisnis kuliner tidaklah mudah. Sehingga, perlu adanya transformasi bisnis berbasis teknologi agar masyarakat tertarik membeli produk tersebut. Inilah salah satu taktik yang membuat nama Dapur Cokelat selalu eksis dikenal sebagai toko kue dan coklat di Indonesia. 

Dengan terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan zaman, bisnis yang didirikan oleh Ermey Trisniaty bersama 3 rekannya sejak tahun 2001 ini diawali dengan memiliki satu gerai berkonsep dapur yang nyaman di Jalan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan. Saat ini, Dapur Cokelat telah berkembang pesat dengan memiliki 27 gerai di seluruh Indonesia, dan 5 pabrik.

Elemen terpenting bertahannya Dapur Cokelat di tengah maraknya bisnis kuliner adalah peran konsumen. Maka dari itu, selain menjaga kualitas produknya, Dapur Cokelat juga memberikan kenyamanan bertransaksi bagi para konsumennya. Dalam menyediakan transaksi yang nyaman bagi konsumen, Dapur Cokelat juga sempat menghadapi berbagai tantangan.

 

Berkolaborasi dengan Teknologi, Dapur Cokelat Dapatkan Solusi Bertransaksi 

Dalam berbisnis, Dapur Cokelat selalu mengutamakan para konsumen termasuk dengan memberikan pelayanan pembayaran yang mudah. Namun, dalam perjalanannya Dapur Cokelat banyak menemukan tantangan dalam menghadirkan layanan pembayaran bagi konsumennya. Dengan adanya payment gateway, sekarang Dapur Cokelat telah menemukan solusinya. 

Transaksi bisnis jauh lebih mudah yang dilakukan melalui website Dapur Cokelat dan konsumen dapat langsung melakukan pembayaran online menggunakan berbagai channel. Konsumen juga akan langsung mendapat notifikasi pembayaran secara real-time. Dari segi laporan keuangan yang diterima, sangat detail dan tepat waktu. Hal ini memudahkan Dapur Cokelat untuk melakukan rekonsiliasi sehingga tidak perlu lagi cek pembayaran dan buat laporan keuangan secara manual. 

 

Kemudahan Sistem Pembayaran Meningkatkan Jumlah Transaksi

Penggunaan sistem payment gateway Faspay Business sangat membantu kegiatan transaksi konsumen Dapur Cokelat. Dengan Faspay, opsi pembayaran jadi beragam sehingga dapat mengakomodir preferensi pembayaran konsumen Dapur Cokelat. Selain itu, proses pembayaran juga cepat dimana konsumen tidak perlu konfirmasi pembayaran secara manual. Hasilnya, konsumen pun puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Dapur Cokelat. Ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah transaksi online Dapur Cokelat hingga bertambah 10 kali lipat dari bulan ke bulan.

Untuk memajukan bisnis kulinernya, Dapur Cokelat mempercayakan urusan sistem pembayaran kepada Faspay. Cari tahu selengkapnya tentang Faspay untuk segera menghadirkan sistem pembayaran yang mudah, aman, dan nyaman. 

Related Articles

QR Code Payment, Alat Pembayaran Masa Depan?

qr-payment-faspay_181214_174418.jpg

Bagaimana Startup Menjaga Agar Cashflow Tetap Positif?

Bagaimana Startup Menjaga Agar Cashflow Tetap Positif

Your Digital Life

fbLeak-1.jpg