6 Keuntungan Pembayaran OVO Untuk Bisnis Online

Budaya hidup cashless saat ini begitu diminati, terutama di kalangan millennials. Lebih praktis, dan efisien adalah salah satu alasan utama mengapa cashless jadi favorit. Salah satu metode pembayaran cashless yang paling digemari milenial dan masyarakat adalah pembayaran dengan OVO. 

OVO bukan hanya menawarkan banyak keuntungan untuk para user, tetapi juga bagi Anda para pebisnis online. Berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi merchant OVO.

1. Kelola Keuangan

Anda sebagai pemilik usaha bisa dengan mudah mengelola keuangan dari berbagai unit usaha karena sistem transaksi OVO terlacak secara digital. Setiap harinya, Anda bisa melihat sendiri bagaimana rekap riwayat penjualan setiap harinya sehingga memudahkan Anda dalam menghitung jumlah pemasukan dan pengeluaran dari tiap unit usaha. Karena keuangan bisnis bisa Anda kelola sendiri, maka Anda tak lagi perlu jasa seorang akuntan profesional.   

2. Melacak Kemajuan Usaha

Ingin tahu sejauh mana usaha Anda berkembang? OVO bisa membantu menjawab pertanyaan ini. Kebanyakan para pengusaha sulit menjawab pertanyaan ini karena tidak memiliki track record keuangan yang detail. 

Dengan bantuan OVO, Anda bisa membangun kebiasaan bagus ini. Anda jadi lebih mudah untuk menghitung pemasukan Anda. Track record finansial bisnis Anda ini juga bisa jadi acuan untuk menghitung berapa modal yang dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda kedepannya. 

3. Pemasaran Produk Jadi Lebih Luas

Melakukan kerjasama dengan OVO akan membuka peluang pemasaran produk bisnis Anda jadi lebih luas. Anda bisa menerima pesanan dari customer baru yang mana customer ini mengetahui produk Anda bukan dari pemasaran yang Anda lakukan. Melainkan dari promo yang dipasang oleh OVO. Ini secara tidak langsung Anda telah melakukan promosi dengan jangkauan yang lebih luas dari yang sudah diprediksi. Bonusnya, biaya marketing jadi bisa dipangkas!

4. Potensi Peningkatan User

Di era cashless society ini, sudah bukan jamannya bayar transaksi pakai uang tunai. Di kalangan millennials dan Gen Z, merchant atau bisnis online yang menyediakan pembayaran cashless jauh lebih diminati. Tak heran jika jumlah pengguna OVO kian hari kian meningkat. Ini bisa jadi potensi sekaligus peluang bisnis Anda menjangkau banyak orang dari berbagai generasi. 

5. Memanfaatkan Banyak Promo Menarik

OVO sering mengadakan promosi berupa diskon untuk memanjakan para user-nya. Dengan adanya promo-promo yang ditawarkan oleh OVO ini, Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk dilirik calon konsumen baru. Tahu kan kalau konsumen suka sekali dengan promo-promo menarik?

6. Bisnis Online Makin Sukses Dengan Menjadi Merchant OVO

Di dunia digital yang berkembang pesat setiap waktu, memiliki peluang besar yang bisa Anda manfaatkan. Ada banyak cara untuk mengoptimalkan potensi bisnis online yang dimiliki, terutama dari aspek pelayanan untuk pelanggan. Dengan mengubah status sebagai “online merchant OVO”, Anda memberikan servis maksimal dalam kemudahan bertransaksi yang sesuai perkembangan zaman. 

Nah, itu tadi keuntungan-keuntungan yang bisa bisnis online Anda dapatkan jika menyediakan fasilitas pembayaran OVO. Kini bisnis online Anda pun bisa menerima pembayaran via OVO melalui Faspay. Faspay menjadi salah satu payment gateway OVO yang terpercaya dan jaminan aman untuk bisnis online Anda. Yuk daftar Faspay dan segera aktifkan pembayaran OVO untuk bisnis online Anda!

Related Articles

Simak Tren eCommerce 2018

tren_ecommerce.jpg

Bagaimana Menulis Abandoned Cart Email Marketing yang Menarik?

email_phone.jpg

​Together We Grow – Faspay Year End Gathering 2016

faspay_gath4.jpg