5 Keuntungan Menggunakan Invoice Hotel Online

invoice online untuk perhotelan

Mengapa bisnis perhotelan kini sebaiknya memakai sistem invoice hotel online? Ini karena jangkauan klien bisnis perhotelan sangatlah luas. Sehingga para pebisnis perhotelan bisa menyediakan billing online dengan berbagai macam metode pembayaran online. Dengan adanya sistem invoice hotel online ini, Anda bisa menerima pembayaran dari seluruh penjuru dunia. Adapun keuntungan menggunakan invoice pembayaran untuk bisnis perhotelan, sebagai berikut!

  1. Invoice hotel untuk pembayaran instan

Salah satu kelebihan utama dari billing online adalah proses pembayaran atau penagihan yang lebih cepat dan instan. Anda bisa menagihkan pembayaran pada klien kapan saja dan dimana saja. Klien pun juga bisa melakukan pembayaran secara fleksibel dengan berbagai metode yang diinginkan oleh klien sendiri. Dengan adanya notifikasi pembayaran secara online, maka akan menjadikan bisnis perhotelan Anda jauh lebih terpercaya. 

  1. Pengaturan mudah dan pengiriman dapat secara massal

Pengaturan invoice hotel secara online sangat mudah dan cepat. Bahkan saat Anda baru saja memulai bisnis. Anda bisa gunakan layanan dari payment gateway Faspay. Dengan Faspay, penagihan invoice pembayaran sangatlah mudah.  Anda hanya perlu melakukan pengaturan dari dashboard Faspay Billing. Bahkan apabila Anda harus melakukan penagihan untuk beberapa klien sekaligus, Anda bisa memakai fitur pengiriman masal sehingga proses penagihan jauh lebih cepat.

invoice hotel online

  1. Bisnis online jadi lebih terpercaya

Billing online ini mungkin terlihat sepele, tapi efek dari pemakaian invoice hotel ini bisa membuat bisnis perhotelan Anda terlihat jauh lebih profesional dan terpercaya. Cara ini membuat klien lebih tertarik untuk menginap di hotel Anda ataupun melakukan kerjasama bisnis dengan hotel Anda. Kirim invoice online, Anda secara tidak langsung menawarkan klien sebuah proteksi yang mencegah mereka dari penipuan. 

  1. Penagihan secara terjadwal

Ucapkan selamat tinggal dengan cara penagihan manual yang merepotkan! Kirim invoice online bisa memudahkan proses penagihan Anda karena adanya sistem penagihan terjadwal. Faspay sebagai salah satu payment gateway terbaik di Indonesia menyediakan pilihan mengirim invoice secara terjadwal. Anda hanya perlu membuat invoice yang akan dikirim, kemudian atur jadwal pengiriman sesuai yang Anda inginkan. Mudah bukan?

  1. Menyediakan pilihan pembayaran yang beragam

Adanya layanan billing online dari Faspay akan memudahkan para pelanggan hotel untuk memilih berbagai sistem pembayaran. Mereka bisa memilih sendiri akan melakukan pembayaran dengan cara apa. Beberapa metode pembayaran hotel online yang disediakan Faspay antara lain online debit, online credit, internet banking, credit card, e-Money, mobile banking, retail payment, dan virtual account. 

Faspay adalah payment gateway pertama yang terdaftar sekaligus mendapatkan lisensi resmi dari Bank Indonesia sehingga sangat aman dari segi transaksi dan sistem. Tertarik untuk menggunakan layanan Faspay? Daftar segera di  halaman ini!

Related Articles

Generasi Millennial: Aset Berharga Perusahaaan Anda

faspay_millennials_article_August_FaspayUpdate.jpg

3 Faktor Payment Online yang Akan Mempengaruhi Cara Bayar Anda Tahun 2018

pexels-photo-919436.jpg

Mengawali 2019, Sudahkan Anda Membuat Rencana Keuangan?

financial-planning.jpg