Media Visit ke Tempo, Faspay Menjelaskan Perkembangan Bisnis Faspay Seiring dengan Perkembangan Bisnis Digital

media visit

Sebagai langkah untuk terus menjalin hubungan positif dengan awak media, Faspay melakukan kunjungan media atau media visit ke Tempo Media Group pada Kamis, 27 Februari 2020. Tim Faspay disambut hangat oleh para anggota tim redaksi Tempo. Pada kesempatan ini, tim Faspay menjelaskan mengenai perkembangan bisnis Faspay seiring dengan perkembangan bisnis digital.

CEO Faspay, Eddy Tju menjelaskan bahwa cakupan bisnis Faspay hingga akhir tahun 2019 kemarin, Faspay telah menjadi gerbang pembayaran atau sistem pembayaran online bagi 20 kategori industri yang berbeda dengan menyediakan 40 channel pembayaran serta 23 partner pembayaran untuk lebih dari 1800 merchant atau bisnis.

Dalam kesempatan ini, Eddy juga menilai positif akan adanya GPN atau gerbang pembayaran nasional. Faspay menggandeng B-Secure untuk menyediakan channel pembayaran GPN sehingga pelanggan dapat bertransaksi secara online dengan kartu berlogo GPN. Eddy juga menyampaikan seiring dengan perkembangan bisnis dunia digital tentu bisnis payment gateway juga akan bertumbuh. Agar bisnis merchant semakin berkembang, Faspay tidak hanya menyediakan sistem pembayaran online yang handal tetapi juga dengan bantuan teknis serta program marketing apabila dibutuhkan.

Dengan seluruh pencapaian dan perkembangan Faspay hingga kini, Faspay akan terus mengelola sistem pembayaran yang aman, cepat, dan nyaman serta melahirkan inovasi produk yang akan semakin memudahkan suatu bisnis menerima maupun mengirim dana. Faspay juga berharap awak media dapat menginformasikan pentingnya mendigitalisasi bisnis yang akan mampu meningkatkan inklusi keuangan Indonesia.

 

Related Articles

Faspay at Tech in Asia 2017

Eddy-Tju-Faspay-Tech-in-Asia-2017.jpg

Tips Cerdas Mengelola THR

Tips Cerdas Mengelola THR

3 Jenis Pembayaran Cashless Ini Lebih Disukai Millennials

woman-3083377_1280.jpg