Faspay Berbagi Perkembangan Dunia Fintech dan Jalin Sinergi melalui Media Visit ke Katadata

media visit katadata

Sebagai langkah penguatan relasi dan sinergi dengan media, Faspay melakukan kunjungan ke kantor redaksi Katadata pada hari Senin, 25 November 2019. Kunjungan ini diterima oleh Ade Wahyudi- Co-founder & Chief Operating Officer, Yura Syahrul- Editor in Chief, Muchamad Nafi- Executive Editor, dan tim editorial Katadata. Dalam kunjungan ini, berlangsung diskusi menarik mengenai perkembangan dunia fintech khususnya mengenai sistem pembayaran online.

Pada kesempatan ini, CEO Faspay, Eddy Tju menjelaskan bahwa Faspay terus perluas bisnis dengan menjalin kerja sama dengan partner strategis. Eddy juga melakukan product update kepada awak media. Saat ini Faspay memiliki tiga produk yakni Faspay Business, Faspay Billing, dan Faspay SendMe. Faspay Business difokuskan pada layanan untuk menerima pembayaran secara online sehingga pelanggan dapat memilih berbagai metode pembayaran.

Sementara itu, Faspay Billing merupakan layanan e-mail invoicing untuk membantu mengirimkan tagihan online sekaligus menerima pembayaran secara online dari berbagai metode pembayaran. Sedangkan Faspay Sendme merupakan layanan transfer dana yang mudah, aman, serta real-time untuk mengirimkan dana ke seluruh bank. Selain mengenai produk Faspay, Eddy juga menjelaskan mengenai cikal bakal Faspay serta pencapaian Faspay hingga saat ini. Eddy memaparkan mengenai Faspay yang didirikan pada tahun 2003 dan berawal dari bisnis mobile banking.

Memasuki pertengahan tahun 2019, Faspay menerima penghargaan sebagai “2019 Indonesia Best Payment Gateway” dari Frost & Sullivan. Beberapa prestasi dan inovasi yang Faspay lahirkan di awal tahun 2019 ini tentunya menjadi sebuah bentuk komitmen dari Faspay untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelaku usaha (merchants).

Related Articles

FASPAY at Indonesia Transport, Logistic and Maritime Week 2017

EddyTju_Faspay_IndonesiaMaritimeWeek2017.jpg

​Migrasi ke Online?

3a46cf76-9601-45c8-83d9-7809d73cf5e7.jpg

Introducing: Xfas – The Simplest Social Commerce Payment Solution

xfas.jpg