Payment Link, Fitur Baru Faspay untuk Kemudahan Pembayaran melalui Link

payment link

Pemilik bisnis seringkali menghadapi berbagai tantangan terkait penerimaan pembayaran dari pelanggan, seperti pemilik bisnis yang belum memiliki website, opsi pembayaran yang masih terbatas, hingga rekonsiliasi seluruh order dan data pembayaran yang banyak.  Saat ini, Faspay menghadirkan fitur baru dari layanan Faspay Billing yaitu fitur payment link.

Fitur payment link ini akan membantu pelaku bisnis untuk dapat dengan mudah membuat tautan atau link pembayaran melalui dashboard Faspay Billing dan dapat membagikan tautan tersebut ke platform apa pun. Pelaku bisnis bisa membagikan payment link ke platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp atau platform manapun yang diinginkan pelanggan Anda. Pelanggan Anda yang mendapatkan payment link tersebut pun dapat dengan mudah melakukan pembayaran. Setelah pembayaran sukses dilakukan pelanggan, baik pelaku bisnis maupun pelanggan akan mendapatkan notifikasi sukses pembayaran.

Dengan fitur payment link ini, tidak hanya akan membuat pengalaman transaksi pelanggan Anda semakin mudah dan cepat, tetapi juga akan memberikan segala kemudahan bagi pelaku bisnis offline maupun online. Kemudahan-kemudahan tersebut diantaranya ialah pelaku atau pemilik bisnis akan mendapatkan data rekonsiliasi seluruh transaksi, memonitor seluruh transaksi secara real-time, dan menerima pembayaran online secara instan dengan pilihan pembayaran yang lengkap hanya dengan memberikan payment link kepada pelanggan.

Fitur payment link ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman pembayaran online yang mudah dan seamless bagi setiap pelanggan Anda. Untuk itu, bagi Anda yang telah menggunakan layanan Faspay Billing, Anda dapat langsung menggunakan fitur ini melalui Faspay Merchant Page, dimana akan ada fitur copy link di Faspay Merchant Page. Bagi Anda yang baru saja ingin mencoba fitur payment link di Faspay Billing, Anda dapat menghubungi hello@faspay.co.id atau daftar disini!

Related Articles

Bagaimana Generasi Z dalam Berbelanja?

Bagaimana-Generasi-Z-dalam-Berbelanja.jpg

Mengawali 2019, Sudahkan Anda Membuat Rencana Keuangan?

financial-planning.jpg

Virtual Account = ATM Transfer ?

Faspay_Virtual_account.png