Thank you for the Marvelous 2018

Marvelous-2018.jpg

Menutup tahun 2018 ini, pertumbuhan perkembangan fintech di Indonesia nampak begitu nyata dengan signifikansi pertumbuhan jumlah perusahaan fintech dan juga masyarakat yang menggunakan layanan fintech. Faspay, sebagai Payment Gateway pertama yang mendapatkan lisensi Bank Indonesia, terus berupaya untuk mendorong pertumbuhan cashless society dan inklusi keuangan di Indonesia. Tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi Faspay untuk dapat menjadi bagian dalam pertumbuhan industri fintech di Indonesia.

Sepanjang 2018, banyak pencapaian yang sudah diraih oleh Faspay, diantaranya adalah:

  • Izin Layanan Transfer Dana dari Bank Indonesia
    • Untuk menjawab kebutuhan pasar akan layanan transfer dana (disbursement service), Faspay menghadirkan layanan Faspay SendMe yang siap diluncurkan di awal 2019 mendatang setelah mendapatkan izin layanan Transfer Dana dari Bank Indoensia di awal November 2018.
  • 2nd Place Indonesia Best eMark Award oleh SWA Business Digest & Telkom University
    • Faspay menerima penghargaan sebagai “Top 2 Indonesia Best eMark Award for Best ICT Implementation in Sales and Marketing” dalam acara Bandung ICT Expo pada akhir September 2018. Penghargaan ini membuktikan bahwa Faspay terus selalu mengikuti perkembangan teknologi yang ada dan menerapkan dalam keseharian selurh team Faspay.
  • Pioneer Partners of B-Secure
    • Faspay menjadi satu dari dua Payment Gateway yang mendapatkan penghargaan sebagai Pioneer Partners B-Secure yang diberikan oleh Artajasa & Infinitium serta satu dari 13 pioneer partners yang mendukung Pembayaran E-Commerce Nasional dengan mengimplementasi B-Secure.
  • Penghargaan Top 10 Indonesia Young Women Future Business Leaders 2018 dari SWA diberikan kepada Frecy F Daswaty sebagai VP Merchant Acquisition, Partnership, and Marketing Communication Faspay.

Selain itu, Faspay kian berupaya meningkatkan cashless society di Indonesia melalui beragam kegiatan Roadshow ke berbagai kota di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang, Jogjakarta hingga ke Makassar. Rangkaian roadshow mengenai Online Payment Solutions untuk Layanan Keuangan Tradisional dilakukan bersama dengan Permata Bank & Permata Bank Syariah sebagai salah satu Bank Partner Faspay.

Faspay pun berkesempatan untuk berbagi informasi seputar layanan Payment Gateway dan Online Payment Services ke masyarakat dengan menjadi pembicara dalam beberapa acara besar seperti Tech in Asia Jakarta 2018, Indonesia Fintech Festival dari Asosiasi Fintech Indonesia, Indonesia Fintech Show, #SelasaStartUp dari Daily Social, FintechNite dari UnionSpace hingga Bincang Bisnis di PAS FM.

Tak hanya itu, di bulan Agustus 2018, tongkat kepemimpinan Faspay diberikan kepada Bapak Eddy Tju sebagai CEO Faspay. Melalui pengalaman yang telah dimilikinya selama belasan tahun di dunia industri teknologi membuat Faspay lebih percaya diri lagi dalam terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik untuk Indonesia.

Dalam rangka menutup tahun 2018 ini, Faspay memberikan tiga penghargaan kepada tiga merchant terbaiknya, yaitu:

1. Juragan Cash sebagai Best Supportive Merchant 2018

2. Rupiah Plus sebagai Best New Comer Merchant 2018

3. Sophie Paris sebagai Best Merchant 2018

Di tahun 2019, Faspay berkomitmen untuk terus memberikan service terbaiknya. Beberapa terobosan dari segi fitur dan produk baru tengah disiapkan untuk dapat menjawab perubahan teknologi yang sangat cepat. Apa saja itu? Kita tunggu ya informasi berikutnya.

Terima kasih untuk perjalanan yang sangat berkesan selama 2018 dan kami berharap untuk terus menjadi bagian dari kesuksesan Anda.

Happy Holidays!

THR-1.jpg

​Tips Cermat Mengelola Sisa THR

pexels-photo1.jpg

Rahasia Video Marketing Campaign yang Sukses

Faspay_Alfamart_GRATISMILO_Square.jpg

Special Offer: FREE GIFT From Alfamart & Faspay