Faspay 2018 Year End Exclusive Luncheon for Top Merchants

Faspay-Year-End-Luncheon-2018_181214_174417.jpg

Menutup kesuksesan perjalanan Faspay di tahun 2018, Faspay menggelar “Faspay 2018 Year End Exclusive Luncheon” pada hari Kamis, 29 November 2018 bertempat di Asia Restaurant, The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan Hotel. Acara yang dihadiri oleh 50 tamu ini khusus diselenggarakan tim Faspay untuk Top Merchant Faspay selama tahun 2018. Pada kesempatan ini, Faspay juga memberikan penghargaan kepada 3 Merchant Terbaik dalam 3 kategori berbeda yaitu Best New Comer Merchant 2018, Best Supportive Merchant 2018 dan Best Merchant 2018.

Sebanyak 20 perusahaan diundangan dalam acara makan siang eksklusif ini dimana berbagai perusahaan ini berasal dari beragam industry seperti eCommerce, Fintech, Beauty, Transportation, Hospitality, Game Online, Market Place dan sebagainya. Pada kesempatan ini acara dimulai dengan sesi makan siang dan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari CEO Faspay, Bapak Eddy Tju. Dalam sambutannya, Bapak Eddy Tju menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan serta kepercayaan dari merchant –merchant Faspay sehingga pada tahun ini Faspay berhasil meningkatkan jumlah volume transaksi sebanyak lima kali lipat dan secara nilai transaksi terjadi peningkatan hingga empat kali lipat dibandingkan tahun 2017 lalu.

Melihat besarnya potensi pasar yang masih dapat digarap, Bapak Eddy Tju juga memberikan informasi tentang layanan baru yang telah tersedia di Faspay yaitu layanan transfer dana (Disbursement Service) yang akan diluncurkan di awal Januari 2019 mendatang yang bernama Faspay SendMe. Setelah mendaptakan izin transfer dana dari Bank Indonesia di awal November 2018, Faspay SendMe akan segera dapat digunakan oleh merchant yang membutuhkan layanan transfer dana.

Pada acara ini, Faspay juga memberikan penghargaan kepada tiga merchant terbaik yaitu “Juragan Cash” sebagai Best Supportive Merchant 2018, kemudian kepada “Rupiah Plus” sebagai Best New Comer Merchant 2018 serta “Sophie Paris” sebagai Best Merchant 2018.Setiap tahunnya Faspay memberikan Faspay Award kepada merchant-merchant serta partner berprestasi yang dinilai telah memberikan kontribusi serta dukungan yang luar biasa kepada Faspay dan kemajuan teknologi digital di Indonesia. Selain penyerahan Faspay Award, acara ini juga diakhiri dengan acara Lucky Dip yang memberikan hadiah Grand Prize kepada tiga pemenang berupa voucher belanja jutaan rupiah.

Kesehatan-dalam-satu-klik.jpg

Kesehatan Dalam Satu Klik

FASPAY-PERMATA.jpg

Faspay Gathering 2017 bersama Permata Bank

FINTECH Word Concept

Mengenal Fintech Syariah, Apa Perbedaannya dengan Fintech Konvensional?