Faspay at Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017

IMG-20170522-WA0038.jpg

Pada tanggal 9 -11 Mei 2017 lalu, Faspay mengikuti Indonesia E-Commerce Summit & Expo 2017, yaitu sebuah rangkaian acara Summit & Expo dunia E-commerce yang diselenggarakan oleh Indonesia E-Commerce Association (idEA) dan Dyandra. Pameran ini diikuti oleh 129 exhibitors yang berasal dari berbagai industri yaitu diantaranya adalah E-Commerce, E-Mall, IT Solution, Payment Solution & Fintech serta industri logistik yang saling mendukung jalannya berbagai bisnis di dunia e-commerce satu sama lain. Acara ini tentunya berhasil menarik perhatian masyarakat dimana sebanyak 7.440 pengunjung tercatat hadir mengikuti jalannya Summit, Workshop serta mengunjungi booth-booth pameran IESE 2017.

IESE 2017 dibuka oleh Bapak Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dalam acara Opening Ceremony pada hari pertama. Acara kemudian dilanjutkan langsung dengan rangkaian Summit yang diadakan pada tanggal 9 & 10 Mei 2017 serta Workshop dan Expo selama 3 hari.

Dalam acara ini, Faspay dan Xfers hadir bersama untuk memperkenalkan Xfas kepada para pengunjung IESE 2017. Xfas sebagai sebuah produk baru yang telah di-launching pada akhir bulan April lalu mendapatkan respon yang positif dari para pengunjung dan diperkenalkan sebagai Product & Payment Link Pertama di Indonesia. Tentunya Faspay dan Xfers berharap Xfas dapat semakin dikenal di Indonesia dan dapat menjadi solusi bagi para pelaku social media seller di Indonesia dengan berbagai keunggulannya yang dimiliki, seperti inventory management, online payment, real time notifications, low stock alert dan buyer’s protection.

Terima kasih untuk seluruh pengunjung yang sudah hadir dan mampir di booth Xfas & Faspay. Sampai bertemu di kesempatan berikutnya!

Faspay-Easters-Eggstra-opsi-1.jpg

FASPAY EASTER'S EGGSTRA

Virtual-Account-Metode-Pembayaran-yang-Harus-Diperhitungkan.jpg

Virtual Account: Metode Pembayaran yang Harus Diperhitungkan