SWA Business Update “Fungsi & Peran Fintech dalam Industri Finansial”

Faspay-Swa-Business-Update-Bandung-2-copy.jpg

Berbagi pengetahuan tentang dunia Fintech dan khususnya tentang Payment Gateway merupakan sebuah hal yang seru untuk dilakukan, terutama untuk dibagikan kepada para mahasiswa yang sebentar lagi akan masuk ke dunia kerja yang nyata. Kali ini, Faspay mendapat kesempatan untuk berbagi pengetahuan tentang “Fungsi & Peran Fintech dalam Industri Finansial” kepada mahasiswa-mahasiswi Telkom University dan beberapa mahasiswa dari kampus lain serta praktisi yang ada di Bandung pada hari Kamis, 23 Maret 2017 bertempat di Aula Lantai 5 Gedung Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Telkom Bandung dalam acara SWA Business Update.

Dalam diskusi ini, Frecy Ferry Daswaty (VP Acquisition and Marketing Communication Faspay) bersama dua pembicara lainnya yaitu Adrian Gunadi (CEO Investree) dan Junita Maryam (Business Ecosystem Development Veda Praxis), berbagi pengetahuan mereka tentang industri finansial di Indonesia menurut lini bisnis yang sedang mereka jalankan.

Sebanyak hampir 100 mahasiswa dan tamu lainnya hadir pada acara ini serta mengikuti dengan antusias. Ketiga pembicara sepakat bahwa dibutuhkan peranan besar dari pihak pelaku usaha di bidang finansial untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan FinTech di Indonesia. Selain itu, para mahasiswa juga diajak untuk mengikuti tren yang terjadi dan juga diharapkan untuk menciptakan inovasi-inovasi di dunia FinTech di masa mendatang.

Selasa-Start-Up-Frecy-Faspay.jpg

​Faspay on DailySocial’s #SelasaStartUp: Online Payment Behavior

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

Antisipasi Penurunaan Omzet Bisnis Usai Lebaran

credit-card.jpg

7 Cara Mudah untuk Menjaga Kartu Kredit Anda