Banking For Startups

Faspay_ADITIF-JDV.jpg

Bertempat di Jogja Digital Valley, beberapa pekan yang lalu, Faspay berkesempatan untuk berpartisipasi dalam acara sharing knowledge dengan teman-teman digital startups Yogyakarta. Acara yang diadakan oleh Asosiasi Digital Kreatif (ADITIF) bekerja sama dengan Bank Permata ini merupakan wadah pembelajaran bagi startup-startup baru mengenai hal-hal apa saja yang diperlukan dari segi financial untuk bisnis mereka.

Seperti kita tahu bisnis startup tentunya masih kecil dan kesulitan dalam segi permodalan, Bank Permata memberikan solusi perihal ini dengan memberikan materi menarik mengenai cash management bagi usaha startup, selain itu dari segi monetizing, Faspay yang diwakili oleh Aldion Sianturi selaku Marketing Communication Manager Faspay bersamaan dengan Bank Permata memberikan solusi pembayaran online yang dapat digunakan oleh bisnis startup yang masih minim resource ini.

Penggunaan virtual account dan internet banking untuk menerima pembayaran menjadi highlight dari workshop ini, beberapa persyaratan administrasi yang cukup komplex jika ingin terkoneksi host to host dengan pihak bank dapat dijembatani dengan menggunakan sistem dari payment gateway Faspay.

Sistem-Pembayaran-Online-Selain-PayPal.jpg

6 Sistem Pembayaran Online Selain PayPal

HCMA-Bali.jpg

​Faspay dalam HCMA Annual Meetinga

pexels-photo-196644-1.jpg

3 Faktor yang Menentukan Usability Website Anda