​Partisipasi Faspay dalam Hybrid Marketing for Indonesia E-Commerce  

fc1b9048-bf28-40aa-8147-520b5d8e2daa.jpg

Partisipasi Faspay dalam Hybrid Marketing for Indonesia E-Commerce

Pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2016 lalu, Majalah MIX – Marketing Communication mengadakan one day seminar bertajuk “Hybrid Marketing For Indonesia E-Commerce” bertempat di Upper Room, Annex Building, Kompleks Wisma Nusantara. Seminar ini ditujukan untuk para pemangku kepentungan di industri e-commerce Indonesia. Materi-materi yang disajikanpun beraneka ragam, mulai dari hybrid market untuk B2C dan B2B, prospect dan trend e-commerce Indonesia, fungsi supporting services dalam e-commerce, hingga bagaimana cara mengoptimalkan forum online dan influencer.

Faspay yang turut menjadi pembicara di sini, membagikan informasi mengenai pentingnya peranan payment gateway dalam bisnis e-commerce. Mengutip dari Bapak Eddy Tju selaku Head of Business Development Faspay “Bahwa bisnis e-commerce bisa dikatakan e-commerce, ketika dalam websitenya telah terembbed sistem pembayaran online.” Lanjutnya, “Keberhasilan e-commerce semakin meningkat berdasarkan dari pengalaman dari pembeli ketika bertransaksi awalnya, jika mereka mendapatkan pengalaman yang baik di transaksi online pertama mereka, pada akhirnya akan menyetir repeat behaviour bahkan word of mouth ke komunitas.”

“Oleh sebab itu, Faspay di sini sebagai payment gateway siap menjamin keamanan transaksi belanja online dari segi pembayaran. Karena pada dasarnya dalam bisnis e-commerce ada 3 elemen yang harus selalu dipenuhi demi kesuksesan yaitu, secure, easy, dan convenient.” Tutupnya di akhir diskusi.

Final-Annual-Audit-PCI-DSS-Faspay-April-2018.jpg

Final Audit PCI DSS FASPAY

Diskonhayu-2017-faspay-cimb-clicks.jpg

​Diskonhayu HUT Jakarta ke-490!

Memaknai Semangat Perjuangan Kemerdekaan dalam Bisnis

Memaknai Semangat Perjuangan Kemerdekaan dalam Bisnis