​Faspay dalam HCMA Annual Meetinga

HCMA-Bali.jpg

Faspay dalam HCMA Annual Meeting

Beberapa pekan lalu, bertempat di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Hotel Credit Manager Association (HCMA) menggelar annual meeting mereka. Dalam pertemuan ini, para credit manager saling bertukar informasi mulai dari tren dari segi pembayaran dalam industri perhotelan sampai ke kendala apa saja yang dihadapi pihak hotel perihal pembayaran. Sharing ini memberikan keuntungan kepada para anggotanya karena menjadi wadah untuk pembelajaran.

Dalam pertemuan kali ini, Faspay mendapat kesempatan untuk dapat memberikan solusi pembayaran terbaru bagi industri perhotelan melalui platform Faspay Billing. Permasalahan utama dalam penagihan hotel adalah pembayaran mereka masih berdasarkan Send of Files (SoF) dan Bank Guarantee menyebabkan loss opportunity apabila user tidak datang ke properti pada hari yang sudah dibooking.

Dengan faspay billing, pihak hotel dapat membuat tagihan elektronik yang akan dikirimkan ke user melalui email, dari email tersebut user dapat langsung melakukan pembayaran dengan jangka waktu yang dapat diatur oleh pihak hotel. Sehingga apabila melebihi jangka waktu yang telah ditentukan, pihak hotel dapat merelease kembali kamar yang tadinya telah dipesan oleh user.

investasi-emas-faspay-image.jpg

Investasi Emas untuk Pemula

ecommerce.jpg

Pelaku E-Commerce, Inilah 5 Alasan Customer Meninggalkan Website Anda

LOCATION-ANALITICS.jpg

​Dukungan Pemerintah Meningkat Melalui Pengayaan Peta Jalan E-Commerce Indonesia 2016.